June 26, 2017

INFOJADI - Tersenyum Lepas Obama Usai Rafting di Sungai Ayung Bali


InfoJadi - Barack Obama beserta keluarga dan rombongan melakukan olahraga rafting hari ini di Sungai Ayung, Badung, Bali. Ia melewati tingkat kesulitan jeram yang berbeda saat rafting. Seusai rafting, Obama terlihat tersenyum begitu lepas.

Dalam foto yang diterima detikcom, Obama, yang mengenakan kaus berwarna putih dan kacamata hitam, tersenyum lepas bersama para pemandu rafting. Di foto lainnya juga terlihat bagaimana rombongan Obama melintasi bebatuan yang besar di sungai.

Salah satu pemandu rafting dari Desa Rafting, Putu Tapa, menyebutkan tingkat kesulitan rute rafting yang dilalui Obama. Jeram yang dilalui Obama dan rombongan memiliki tingkat kesulitan 4 dari 10. Terdapat juga zona renang dan area untuk lompat dari tebing.

Keseruan Obama dan rombongan saat rafting.Keseruan Obama dan rombongan saat rafting.

"Guide senior semua lima orang, head-nya juga turun. Mungkin kakak saya yang bawa. Kesulitannya banyak, menghindari batu atau masuk jeram. Kita handle orang penting begitu kan agak tegang, ya," ujar Putu, Senin (26/6).

"Level 4 dari 10, tapi saya kurang tahu, tapi kurang-lebih begitu. Berenang di zona renang di sebelah water dam. Ada juga area lompat dari tebing, tapi jarang tamu mau. Soalnya bahaya, tiga meter saja tingginya," lanjutnya.

Keseruan Obama dan rombongan saat rafting.Keseruan Obama dan rombongan saat rafting. (Foto: dok. Desa Rafting)

Rombongan kemudian finis di Four Seasons Resort Bali at Sayan, yang merupakan tempat Obama menginap.

Sumber : Detik.com || PojokQQ.com || JadiQQ.com