June 30, 2017

INFOJADI - Usai jemput Obama, Djarot bakal jenguk Ahok di Mako Brimob


InfoJadi - Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat rencananya akan mengunjungi sahabatnya yang juga mantan gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok), di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Dia mengatakan akan jenguk Ahok usai menjemput Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama di Bandara Halim Perdanakusuma.

"Rencananya hari ini sih (jenguk Ahok). Kan bisanya hari Selasa dan Jumat insyaAllah setelah ketemu Pak Obama," kata Djarot, di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (30/6).

Mantan Wali Kota Blitar ini juga mengatakan sempat mengirimkan karangan bunga untuk mantan Bupati Belitung Timur itu. Tak ketinggalan Djarot juga menyampaikan doa untuk kesehatan dan ketabahan Ahok yang tengah menjalani masa tahanannya akibat kasus penistaan agama beberapa waktu lalu.

"Iya ngirim (karangan bunga). Mudahan-mudahan beliau dikasih kesehatan panjang umur dan kesabaran untuk menghadapi berbagai macam ujian, serta tetap ditanamkan keyakinan bahwa perjuangan itu belum selesai. Suatu ketika nanti kebenaran dan keadilan akan mejadi pemenang akan muncul biarkan sejarah yang mencatat jadi ini," ucapnya.

Selain Djarot, kakak angkat Ahok, Andi Analta Amier mengatakan, dia juga akan menyambangi Mako Brimob Kelapa Dua. Kunjungannya tersebut bertujuan untuk merayakan ulang tahun mantan politisi Gerindra.

"Ya Insya Allah besok kita ke sana dan itu adalah khusus kita sampaikan sebagai rasa syukur terhadap hari yang diadakan pada hari ulang tahunnya, tetapi kita besok ke sana (Mako Brimob)," ujarnya di Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Nantinya, kata Andi, keluarga akan membawa makanan dan kue ulang tahun. "Oh kalau itu kan bagian dari budaya kebiasaan keluarga, kalau untuk makan, makan bersama terus ada kue ulang tahun," katanya.

Sumber : Merdeka.com || PojokQQ.com || JadiQQ.com