August 11, 2016

INFOJADI | Garuda Indonesia Dinobatkan Maskapai Paling Dicintai di Dunia

Garuda Indonesia dinobatkan sebagai maspakai paling dicintai di dunia berdasarkan survei yang dilakukan oleh Sky Trax, lembaga independen pemeringakt maskapai dunia yang berkedudukan di London, Inggris.


Menurut survei Skytrax, Garuda Indonesia berhasil menempati urutan pertama sebagai maskapai paling dicintai di dunia dengan nilai kepuasan 85 persen. Direktur Utama Garuda Indonesia mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat duni pada survei tersebut terhadap Garuda Indonesia.

"Penghargaan membanggakan sekaligus menjadi tantangan bagi Garuda Indonesia untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penumpangnya," kata Arif Wibowo.

Arif juga menambahkan bahwa keberhasilan itu tidak lepas dari ribuan tangan yang bekejra keras untuk selalu memberikan layanan terbaik.

Penilaian survei untuk kategori "Maskapai Paling Dicintai Di Dunia"tersebut melibatkan beberapa aspek diantaranya adalah aspek kenyamanan kursi pesawat, pelayanan di pesawat, onboard wifi, pelayanan di bandara (airport services), hingga aspek nilai ekonomis layanan penerbangan.

Kita harus bangga atas penghargaan yang telah didapatkan. Semoga sukses selalu Garuda Indonesia.

Demikianlah informasi dapat disampaikan.