January 14, 2018

InfoJadi - Anak Di Bawah Umur Takut ditilang


InfoJadi -  Ada perilaku anak-anak saat ini dihadapkan oleh polisi lalu lintas. Takut ditilang untuk pinjaman sepeda motor, seorang anak di aceh singkil, aceh marah kepada polisi. Dia juga sempat dikeluarkan kata-kata kotor sambil menangis.

Insider itu terjadi di media sosial. Ditonton JadiQQ dalam sebuah video yang tersebar Instagram, seorang anak korban kemeja hitam dan duduk di atas sepeda motor. Dia menangis karena kunci motornya dikembalikan. Di sampingnya, berdiri seorang polisi lalu lintas dengan pangkat Ipda.

Polisi meminta agar anak pulang dan memanggil pemilik sepeda engine. Tapi dia tetap bersandar meminta kuncinya. Setelah Mengetuk sepeda motor dalam kemarahan, anak laki-laki itu mengambil sesuatu di tanah, lalu berjalan ke polisi lain.

Tapi baru saja jalan kaki, langkahnya pun ditangkap polisi. Dengan sabar, polisi itu membujuk anak itu untuk kembali dan menaiki becak. Biaya bermain dibayar.

"Saya membayar becak, ITU dek Masih Kecil, Jangan Terlalu keras, Panggil Punya orangutan Yang Kendaraan untuk review Kemari," Polisi Yang kata DENGAN mengenakan rompi tidak santai.

Mendengar permintaan polisi, bocah itu memberi penjelasan sambil menangis. Ia mengaku takut memanggil pemilik kendaraan tersebut. Harus membayar ongkos tiket.

"Saya TIDAK Ingin membayar hari (Tiket) pak, pak khawatir Saya, keretanya Siapa Yang Sudah Masak Sedang Melihat hal," anak ITU kata.

'Anak Jaman Sekarang' dari Aceh Ini Marah saat Berseri Foto: Istimewa


Kemudian Satgas Aceh Singkil AKP Syukrif Panigoro, mengatakan bahwa Anak tersebut hearts tertangkap Sebuah razia Yang diadakan di Jalan Lintas Aceh-Medan di Daerah Subussalam-Medan memberikan Rimo-Subussalam. Penggerebekan yang dilakukan oleh personil Polisi Singkil sebagai pemecah tak terlihat seperti tidak memakai helm saat mengemudi.

"Insiden tersebut PADA hari Sabtu (13/1/2018) Kemarin Saat penggerebekan, Anak Kami Tiket Menjadi tersebut Masih," kata Syukrif Saat meminta Konfirmasi AFP, Minggu (14/1).


Syukrif juga memberi nasehat kepada orang tua untuk lebih memperhatikan keselamatan anak-anak mereka di jalan raya. Misalkan akun instagram maka Aceh Singkil, mainkan informasi lengkap dengan nomor bab.

"Kami Peduli DENGAN Keselamatan Anak Go di tarik, Jangan MEMBUAT Anak bahagia, Cintai Anak Go Saat berada di sehat, mendidik memberikan mengajari mereka DENGAN wajah yang Benar. Massa Depan bangsa ADA di Pundak mereka Jangan Sampai mereka Jatuh memberikan Menjadi Korban laka KARENA Lalu baptisan kita sebagai orang "kata Syukrif.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ