April 11, 2017

INFOJADI - Penyidik Senior KPK Novel Baswedan,Disiram Air Keras oleh Orang Tidak Dikenal

InfoJadi - Penyidik senior Komisi Pembrantasan Korupsi(KPK) Novel Baswedan tadi pagi disiram oleh orang yang tidak di kenal.KPK akan meminta Kaporli Jendral Tito Karnavian untuk mengusut Kasus penyiraman air keras yang terjadi terhadap Penyidik Senior KPK Novel Baswedan.


"Jendral Tito Karnavian menyebut", Kejadian tersebut adalah sebuah tindakan Kriiminal.
Kriminal ini adalah tugas saya dan tim untuk mencari pelaku penyiraman Air Keras yang terjadi pada pagi tadi Terhadap penyidik senior kpk.dan kaporli jendral Tito Karnavian berharap Peristiwa serupa Tidak akan terulang.

Kejadian tersebut Terjadi pada pagi dini hari,ketika Penyidik Senior KPK Novel Baswedan selesai melaksanakan Sholat Subuh ,ketika ia mau pulang kerumah, Tiba-tiba ada 2 orang yang Menghampirinya,Kedua orang tersebut Mengendarai Sebuah Sepeda Motor lalu Kedua Orang tersebut Langsung Menyiramkan Air Keras Terhadap Novel Baswedan.

Novel Baswedan pun segera di larikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Jakarta Utara.
Saat ini Novel Baswedan Berada di Dalam ruang Operasi,Dikarenakan Mata kiri Penyidik Senior KPK tersebut  Harus Segera di Operasi Karena Bagian Wajah lebih Tepatnya di Mata Kiri nya Terkena Banyak Siraman Air keras,yang Dilakukan Oleh 2 orang yang tak di Kenal tersebut.

"Ketua KPK Agus Raharjo Mengatakan".Teror yang Di Alami oleh Penyidik Senior KPK yaitu Novel Baswedan Terjadi Karena Kemungkinan Besar  Terkaitnya Penanganan Kasus Besar Korupsi e-KTP. Novel Baswedan Memang di Tugaskan Sebagai Salah Satu  Kepala Satuan Tugas(Kasatgas)untuk Menyelidiki Kasus Besar Yaitu e-KTP.

Demikianlah informasi mengenai Penyidik Senior KPK Novel Baswedan, Disiram Air Keras oleh Orang Tidak Dikenal kami sampaikan. Semoga bermanfaat.