January 26, 2018

InfoJadi - 212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang Dengan Aman!


InfoJadi - Alumni Persaudaraan cinta 212 meminta ditunjukan kepada Presiden Joko Widodo agar kepulangan Habib Rizieq Syihab berlangsung. JIKA TIDAK, Kedamaian Menjadi taruhannya.

Kuasa hukum Yang also Rizieq Penasehat Dewan PA 212 Eggi Sudjana Menyebut SEMUA Warga Indonesia, termasuk kliennya, Mesti Adil diperlakukan. Keadilan Untuk Dia pun menuntut Rizieq Langsung ditunjukan kepada Jokowi.

"INI Saya imbauan Lebih, tujukan ditunjukan kepada Presiden Jokowi Kepolisian KARENA Yang also cuma aparat kursi diperintah. Tak Mungkin Polisi bertindak kalau Sendiri DENGAN TIDAK ADA Koordinasi kursi," kata Eggi di Masjid Al Ittihad Tebet, Jaksel, Sabtu (2018/01/27) .

"Kalau Presiden Jokowi menghendaki Kedamaian Dalam berbangsa memberikan bernegara, Hentikan kriminalisasi PADA ulama memberikan dimungkinkan HRS Pulang DENGAN cinta!" tegas hari.

Jangan Lupa Baca Juga : DKI Jakarta Akan Membatasi Jumlah Becak Yang d iPerbolehkan Beroperasi di Wilayah Ibu Kota

hari Membandingkan perlakuan aparat Kepolisian Terhadap Rizieq DENGAN politikus NasDem Victor Bungtilu Laiskodat. Menurutnya, ADA Yang semacam ketidakadilan menerpa Rizieq.

"Bandingannya Anggota DPR Dari NasDem Saudara VBL Tak Jadi disentuh bahkan cagub. INI diskriminatif. Kita TIDAK menyukai diskriminatif," sebut hari.

Eggi menegaskan Kepolisian sebaiknya memperlancar kepulangan Rizieq. Habib Rizieq * Menurut mereka Harus Pulang Dalam keadaan cinta.

"Mencari Google Artikel Hormat Kepada parties Kepolisian Kiranya untuk review TIDAK sudi Bergerak Dalam arti menghalangi kepulangan HRS," PMCU Eggi.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ