January 26, 2018

InfoJadi - Rumah Selebritis Tessa Kaunang Digerebek Warga, Mantan Suami Ikut


InfoJadi - Rumah Tessa Kaunang digrebek warga. Mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa, ikut dalam penggerebekan itu.

Penggerebekan ini, kata pihak Sandy Tumiwa, dilakukan karena ada kabar Tessa sering membawa laki-laki yang bukan suami ke rumah itu.

"Warga setempat di Duren Tiga TENTANG prilaku gested istrinya rok PADA sebelumnya Saat ini Sudah TIDAK serumah DENGAN Klien Yang Memang. Ada Laporan beliau gested istrinya Sering memasukkan Laki-Laki Ke hearts rumah. (Laki-Laki ITU) berinisial R DAPAT Laporan keamanan Dari di Kompleks itu, "kata pengacara Sandy, Firdaus Wibowo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Penggerebekanalam pukul 05.00 WIB pagi tadi. Sandy sendiri ikut karena ada yang di rumah yang masih merupakan milik bersama tersebut.

"KARENA Warga Tadi Malam ITU Sekitar Pukul 03.00 WIB ITU mau melaksanakan penggrebekan beliau DAPAT Laporan Dari rekannya Yang ADA di Duren Tiga. Merasa adalah adalah TENTANG Keselamatan Anak, akhirnya Klien Kami menelwpon bernisiatif Saya selaku Kuasa Minta hukum didampingi Dalam Proses penggerebekan. Saya sarankan Dari RT / RW memberi warga untuk melaporkan dulu ke Polsek, "Jelas Firdaus.

Jangan Lupa Baca Juga : 212: Jika Jokowi Ingin Damai, Biarkan Rizieq Pulang Dengan Aman!

"Mendampingi Saat ITU Datang parties Polsek Pukul 05.00 WIB memberi diadakan penggerebekan ITU memberi Penghasilan kena pajak dilakukan ITU Bersama Warga ditemuilah gested Istri beliau, TK (Tessa Kaunang), Penyanyi Telah diinterogasi Kepolisian," sambungnya.

Namun, malam itu Tessa disebut tidak ada laki-laki berinisial R di rumah tersebut. Tak mau ribut, Sandy dan warga pun mundur.

Firdaus menyebut kedatangannya bersama Sandy ke Polda untuk berkemenai. Sandy bermain disebutatas untuk mengambil alih hak asuh anaknya.

"Kami akan berkenan dengan KPAI untuk ke depannya mengambil alih hak asuh anak," ucap Firdaus.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ