March 21, 2018

Mayat Pria Bercelana Coklat Di Temukan Tewas Di Tanggul Sungai Kudus

InfoJadi - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas di bibir tanggul Sungai Wulan, Desa Medini, Kecamatan Undaan, Kudus tengah malam tadi. Mayat tersebut ditemukan oleh para pencari ikan.

Kepala Desa Medini, Agus Sugiyanto, mengatakan, pihaknya mendapati adanya info dari warga tentang ditemukannya mayat di tanggul sungai Wulan di desanya, tepatnya di Gang 16, Desa Medini.

"Warga yang menemukan mayat kali pertama adalah pencari ikan. Mereka mendapati ada orang yang tertidur di bibir tanggul," kata Agus kepada wartawan di Kudus, Kamis (22/3/2018).



Mereka lantas mendekati tubuh itu. Ternyata, orang yang berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia.
Mereka segera melapor ke warga lain. Hingga akhirnya pemerintah desa menerima laporan itu. Kemudian, kabar tersebut dilaporkan ke kepolisian.

Mayat itu berusia sekitar 60 tahun. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terlentang dan hanya mengenakan celana coklat pendek.

"Usai kita laporkan dan akhirnya dievakuasi oleh kepolisian dan BPBD Kudus semalam," terangnya lebih lanjut.

Agus menambahkan, hingga kini identitas mayat tersebut belum diketahui. Namun menurut keterangan, diperkirakan mayat tersebut adalah orang kurang waras.

"Sebab sudah beberapa hari orang itu berkeliaran di sekitar lokasi," ucapnya.

Kepala BPBD Kudus Bergas Catursari Penanggungan mengatakan, pihaknya ikut serta melakukan pengevakuasian mayat dari tanggul Sungai Wulan di Medini. Evakuasi berlangsung hingga dini hari tadi.

Sumber : Detik.com || POJOKQQ