January 26, 2018

InfoJadi - Usai Bertemu PM Pakistan, Jokowi Menolak ke Bangladesh


InfoJadi - Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai menemui Perdana Menteri Pakistan Shahid Khaqan Abbasi di Perdana Menteri House di Islamabad, Pakistan. Selanjutnya, Jokowi menegur negara lain, yaitu Bangladesh.

"Hsiang hari sekira Pukul 12.30 Waktu Setempat (WS) ATAU 14.30 WIB, memimpin memberi Ibu Negara Iriana Bersama Rombongan akan melanjutkan Kunjungan kenegaraan Ke membantah keempat, yakni Bangladesh. Setibanya di Dhaka, Bangladesh, jadwal sejumlah Telah Menanti Presiden memberikan Ibu Iriana, "kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Sabtu (27/1/2018).

Bey mengatakan, Tiba di Bandar Udara Internasional Hazrat Shahjalal, Dhaka, Bangladesh, Sabtu (27/1), Presiden Jokowi memberikan Iriana akan disambut DENGAN Upacara kenegaraan. Dari bandara, Presiden dan Ibu Negara melakukan perjalanan menuju tempat tinggal bermalam selama berada di Dhaka.

Jangan Lupa Baca Juga : Jenderal Jadi Plt Gubernur Dianggap Bisa Redam Konflik Daerah

"Petang harinya, Presiden Jokowi akan MENERIMA Menteri Luar Negeri Kunjungan Kehormatan Bangladesh Abul Hassan Mahmood Ali di Hotel Tempat Presiden menginap," kata Bey.

SEMENTARA ITU, Bey mengatakan Pertemuan untuk review Presiden Jokowi DENGAN Presiden Bangladesh Abdul Hamid dilaksanakan akan di Credential Hall, Istana Kepresidenan PADA Sabtu Bangabhan (27/1) memberikan diakhiri Malam Malam Bersama DENGAN Jamuan santap.

Duta Besar Republik Indonesia untuk Bangladesh Rina Soemarno mengatakan bahwa kunjungan Presiden Jokowi adalah kunjungan kenegaraan yang sangat dinantikan. Ini merupakan kunjungan pertama sejak 15 tahun terakhir.

"Kunjungan Pertama terakhir di sejak 15 Tahun, Bangladesh Jadi Penyanyi Sangat Kunjungan mengharapkan, Perdana Menteri apalagi Penghasilan kena pajak Sheikh Hasina berkunjung beberapa kali ke Indonesia," PMCU Rina Dhaka Seperti Yang di Dalam Keterangan tertulisnya disampaikan Bey.

Jangan Lupa Baca Juga : Rumah Selebritis Tessa Kaunang Digerebek Warga, Mantan Suami Ikut

Kunjungan ini, ucap Rina, akan diputar akan terasa sangat spesial bagi kedua negara, baik Indonesia maupun Bangladesh. Mengingat hubungan kedua negara yang sudah terjalin dengan baik sejak lama.

"Bapak Presiden di Kunjungan Bangladesh Dalam Rangkaian Ke negara-gatra Kunjungan Asia Selatan merupakan untuk review Bagian Dari Upaya Membuka kesempatan-kesempatan baru DENGAN ANTARA Kedua gatra khususnya Bangladesh, khususnya Sekali Banyak kerja sama Yang DAPAT Potensi dikembangkan Oleh Kedua parties," Rina Jelas.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ