January 26, 2018

InfoJadi - Jokowi Bertolak ke Manila Hadiri KTT ASEAN dan Bertemu PM Jepang


InfoJadi - Usai menghadiri Pertemuan ke-25 Pemimpin Ekonomi APEC di Da Nang Selama 2 hari, 10-11 November 2017, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak Ke Manila, Fillipina. Jokowi akan masuk KTT ASEAN ke-31 dan bertemu dengan PM Jepang Shinzo Abe.

Informasi Yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, Dan Presiden Media Sekretariat Machmudin Bey, Jokowi akan bertolak Pesawat Ke Manila using Kepresidenan Indonesia Bandara Internasional-1 through Da Nang, Vietnam PADA hari Minggu (2017/11/12) Pukul 09.00 Waktu setempat ( WS).

"Setibanya di Manila, Presiden Jokowi akan mengadakan pertemuan bilateral dengan PM Jepang Shinzo Abe," kata Bey.

Malam harinya, Lanjut Bey, Jokowi memberikan Iriana menghadiri Gala Khusus Perayaan untuk The 50th Anniversary of dihelat ASEAN Yang di SMX Convention Center. Sementara itu, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sudah lebih dulu berada di Manila untuk mendapatkan tingkat kehadiran menteri dan juga. Presiden Jokowi.

Jangan Lupa Baca Juga : Usai Bertemu PM Pakistan, Jokowi Menolak ke Bangladesh

Di dalam KTT ASEAN di Manila ini, Indonesia akan mengusung upaya peningkatan kerja sama baik antar anggota ASEAN maupun antara ASEAN dengan negara-negara mitranya.

"Saya akan Berharap Kunjungan Penyanyi kerja Yang can memberikan Manfaat Nyata Dirasakan Seluruh Oleh rakyat rakyat di Indonesia also memberikan ASEAN Serta Asia Pasifik," ujar Jokowi SEBELUM bertolak Menuju Da Nang, Vietnam, Jumat (10/11).

Turut menyertai Presiden memberikan Ibu Iriana hearts penerbangan Menuju Manila yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staph KHUSUS Presiden Johan Budi, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono memberikan Dirjen Protokol memberikan Konsuler Kementerian Luar Negeri / KPN Andri Hadi.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ