January 26, 2018

InfoJadi - Tessa Kaunang Digerebek Warga karena Sangat Sering Bawa Laki-laki ke Rumah


InfoJadi - Meski sudah bercerai, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih saja mengalami masalah. Kali ini, rumah Tessa kabarnya digerebek warga.

Penggerebekkan Terjadi lantaran Tessa Kaunang dilaporkan Sering membawa MASUK Seorang berinisial pria R. Puncaknya, Tadi Malam, Jumat (2018/01/26 rumah Tessa di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Timur digerebek Oleh Warga.

Sandy Tumiwa yang mengetahui masalah itu langsung datang dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancoran. Sandy Melaporkan Mantan Istrinya Demi Keselamatan Dua Anaknya.

"Ada Laporan bahwa gested Istri Sering memasukkan Laki-Laki berinisial R KARENA Orang Tadi Malam Ingin melaksanakan penggerebekan. TAPI demi Keselamatan anaknya, Proses Saat penggerebekan, Sandy melaporkan Ke parties Polsek Pancoran," Pengacara Sandy, M Firdaus Wibowo, di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/2/2018).

Jangan Lupa Baca Juga : Rumah Selebritis Tessa Kaunang Digerebek Warga, Mantan Suami Ikut

Sandy yang saat itu juga datang berusaha untuk melindungi kedua anaknya. Setelah dilakukan intergoose oleh pihak Polsek Pancoran Tessa orang yang berinisial R itu memang sering berkunjung.

"Pihak Polsek selai 5 pagi datang, setelah itu proses dilakukan, Sandy bersama warga korban mantan istri, TK urut interogasi dan penjaranya sering berkunjung Laki-laki inisial R," lanjutnya.

"Jadi Saat ITU kitd mendampingi Warga, ADA Warga, Katanya TK Sering terima Tamu Malam-Malam, Terus sebagai gested suaminya mereka memberikan KARENA Anak-anak Masih di situ untuk review mencegah Hal Yang TIDAK diinginkan Terlalu Jauh, dipanggil Makanya Sandy menyaksikan untuk review. Jadi ITU emang warga situ, saat itu kita penayangan dan disaksikan polisi lokal, "tambah Firdaus.

Kedatangan Firdaus ke Polda belum secara resmi melaporkan Tessa Kaunang. Akankah, yang bersangkutan masih melakukan konsultasi perihal upaya hukum yang akan dilakukan.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ