January 27, 2018

InfoJadi - Kata ART Tessa Kaunang Soal Penggerebekan: Yang Datang Mantan Suami Tessa


InfoJadi - Artis Tessa Kaunang dikabarkan digerebek warga. Namun, hadir rumah tangga di rumah Tessa hanya ada empat orang yang datang ke rumah, termasuk Sandy Tumiwa mantan suami Tessa.

"Jam 06.00 WIB kurang ada 2 polisi sama mantan suami, sama 1 orang, mungkin takut mantan suami," kata pembantu Tessa saat ditemui di Jl Timo Terusan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2018).

Pembantu yang enggan disebut namanya itu isi acara itu berlangsung cair. Tak ada yang kalah

"Nggak ada, cuma ngomong baik-baik aja," terangnya.

Jangan Lupa Baca Juga : Rumah Selebritis Tessa Kaunang Digerebek Warga, Mantan Suami Ikut

Sementara pihak Sandy Tumiwa mengatakan ada penggerebekan, dan hal itu dilakukan karena ada kabar Tessa sering membawa laki-laki yang bukan suami ke rumah itu.

"Warga setempat di Duren Tiga TENTANG Perilaku gested istrinya rok PADA sebelumnya Saat ini Sudah TIDAK serumah DENGAN Klien Yang Memang. Ada Laporan beliau gested istrinya Sering memasukkan Laki-Laki Ke hearts rumah. (Laki-Laki ITU) berinisial R DAPAT Laporan keamanan Dari di Kompleks itu, "kata pengacara Sandy, Firdaus Wibowo, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Jangan Lupa Baca Juga : Tessa Kaunang Digerebek Warga karena Sangat Sering Bawa Laki-laki ke Rumah

Pihak Tessa disebut tak ada ada laki-laki berinisial R di rumah tersebut. Sandy dan Firdaus kini berada di Polda Subway Jaya untuk memenuhi, Sandy juga disebut mengambil alih hak asuh anak.

detikcom telah berusaha menghubungi Tessa melalui SMS maupun telepon, namun belum mendapat respon.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ