January 19, 2018

InfoJadi - Bamsoet Pamer Foto Ferrari B 1 RED, Samsat: Nama Pemilik Andi Firmansyah


InfoJadi - Foto Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang berfoto di sebelah Ferrari merah bernomor polisi B 1 RED heboh diperbincangkan. Setelah ditelusuri, mobil mewah itu bukan atas nama Bamsoet.

Dalam Instagram pribadinya, Bamsoet berfoto dengan dua Ferrari. Satu Ferrari berwarna merah dengan nopol B 1 RED, sementara satu lagi berwarna kuning bernopol D 1 DOR. Tidak ada foto caption yang disebut dua Ferrari itu miliknya.

Kepala Unit Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (PKB BBNKB) Elling Hartono mengatakan, Ferrari B 1 RED itu beratasnamakan Andi Firmansyah.

Jangan Lupa Baca Juga : Motor Chopper Emas Sudah di Istana Bogor, Siap Ditunggangi Jokowi Widodo

"Ini saya sudah bisa laporan, Namanya Andi Firmansyah yang punya mobil Ferrari B 1 RED, Ini aneh, tempatnya di gang kecil, Dia punya mobil tiga," kata Elling saat inii alamat di Jalan Kebun Jeruk Raya, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu 20/1/2018).

Pelat nomor tersebut sebelumnya juga masuk dalam daftar mobil mewah yang menunggak pajak di Pemprov DKI Jakarta. Terlihat Ferrari ini memiliki nilai jual kendaraan bermotor Rp 3,18 miliar.

Namun tidak disebutkan berapa biaya dari Ferrari California tersebut.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ