March 7, 2018

InfoJadi - PBB: Kepedean Kalau Kami Berpikir Jokowi Mau Pakai Yusril!


InfoJadi - Sikap menolak merapat mendukung Joko Widodo ditegaskan Partai Bulan Bintang (PBB) jauh sebelum hajatan pemilihan presiden 2019 digelar. Bagaimana jika PBB ditawari posisi cawapres Jokowi?

"Kalau kami kemudian berpikir Pak Jokowi makai Pak Yusril, saya kira terlalu kepedean," ujar Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono saat dihubungi, Kamis (8/3/2018).

Sukmo lalu melontarkan sindiran kepada beberapa elite yang disebutnya sedang menawarkan diri sebagai cawapres Jokowi. Bagi Sukmo, mereka-mereka itu elite yang terlalu percaya diri, atau bahasanya kepedean.

Jangan Lupa Baca Juga : Ini Perpres Jokowi soal Pencegahan TPPU dan Pendanaan Terorisme

"Semua orang-orang ini, terus terang saja saya anggap, yang menyodor-nyodorkan dirinya menjadi wakil Pak Jokowi, terlalu pede," sindir dia.

Menurut Sukmo, Jokowi sosok cerdas dalam berpolitik. Sekali lagi dia menyindir pihak-pihak yang menawarkan diri jadi cawapres Jokowi.

"Pak Jokowi ini smart, Pak Jokowi ini tahu situasi, jadi saya kira terlalu kepedean kalau ada orang yang menyodorkan dirinya seolah adalah yang paling layak menjadi pendamping Pak Jokowi. Saya kira terlalu pede itu," tegas dia.

Sumber : Berita News || Detik.com