August 10, 2016

INFOJADI | 3 Keinginan Seorang Blogger Pemula yang Harus Dihindari

Sebagai seorang blogger tentunya memiliki banyak cobaan dalam meraih impian. Secara tidak langsung keinginan itulah yang dapat membahayakan blog anda. Janganlah terlalu berpatokan terhadap keinginan anda karena keinginan yang belum tercapai bisa saja menjadi kegagalan anda. Dalam suatu kegagalan pastinya ada kata "menyerah" dalam diri para blogger. Jadi lebih baik untuk blogger pemula agar selalu memberikan informasi terbaik dari anda sendiri kepada pembaca..


Banyak blogger yang tidak memberikan konten yang bermanfaat karena memikirkan dengan tujuan atau keinginan dirinya sehingga blog tersebut menuju kegagalan.

Secara umum ada tiga keinginan seorang blogger yang bisa menghambat dirinya sendiri menuju kesuksesan. Berikut terlampir tiga keinginan seorang blogger pemula.

Ingin cepat mendapatkan uang
Untuk kalimat ini sebaiknya ditiadakan saja dari benak anda. Fokuslah terhadap blog anda dengan tujuan berbagi informasi dan belajar. Jangan hanya melihat para master yang telah mendapatkan uang jadinya tergiur dan mempunyai keinginan besar mendapatkannya juga. Lihat juga apa yang mereka dapatkan sekarang adalah yang mereka berusaha sebelumnya. Karena berusaha terus akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Ingin mendapat visitor yang banyak
Siapa juga sih yang tidak infin mendapatkan visitor yang banyak? Sukses atau tidaknya suatu blog diukur dari tingkat visitor yang berkunjung pada visitor. Tetapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama tergantung dari tingkat loyalitasnya.

Ingin selalu tampil page one
Blog baru pastinya tidak bisa langsung page one di google. Itu juga membutuhkan proses yang lama untuk Google dapat membacakan artikel bagus anda. Saat ini juga terlalu banyak blogger/ para ahli SEO yang bertebaran di dunia maya. Mereka juga bisa saja menjadi pesaing terberat kalian.

Demikianlah pembahasan mengenai keinginan blogger pemula. Semoga bemanfaat.