August 6, 2016

INDOJADI | Segaram Terbaik Pada Saat Pembukaan Olimpiade RIO 2016

Olimpiade Rio 2016 - Upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 adalah ajang yang sangat bergensi pada saat ini dimana semua negara berkumpul dalam satu negara untuk melakukan pertandingan olahraga antar negara. Selain melakukan pertandingan olahraga juga memperkenalkan seragam yang dipakai para atlet saat parade. Seragam yang ditunjukan oleh masing-masing negara juga berbeda-beda dan beragam jenisnya. Dari yang memakai seragam mirip baju sekolah sampai bertelanjang dada menjadi pusat perhatian dunia. Berikut seragam terbaik di upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 kemarin.

Seragam Terbaik 

Tonga

Seorang pria menarik perhatian banyak wanita karena tubuh yang berotot dan bertelanjang dada dengan membawa bendera Tonga. Otomatis ini menjadi topik perbincangan di media sosial. Dengan tubuh yang berotot dan telanjang dada membuat para wanita tergila-gila. 

Kanada 



Banyak juga yang memupi penampilan para atlet Kanada. Desain daun maple di jaket merah menidentifikasi negara tersebut. Di media sosial, banyak yang menyatakan kanada sebagai pemenang busana terbaik.

Indonesia

Indonesia juga menjadi salah satu rombongan yang membuat banyak orang tercencang. Banyak apresiasi yang diberikan oleh orang-orang. Seragam yang dipakai busana tradisional dari berbagai daerah seperti Lampung, Bali dan Papua. Dengan seragam merah putih dan baju tradisional, media sosial memberikan predikat busana terbaik dan terunik bagi Indonesia. Wah. Senang ya bisa mendapatkan apresiasi begitu. Kita juga menjadi bangga.

Baca juga : Pembukaan Olimpiade RIO 2016, Indonesia Mendapat Pujian dari Media Asing 

Montenegro

Atlet dari Montenegro mengingatkan banyak orang terhadap pakaian sekolah di film Harry Potter. pilihan warna biru mudah dan lengkap dengan topi, para atlet tampil menawan.

Britania Raya

Rombongan dari Inggris dipimpin oleh bitnang tenis, Andy Murray. Atlet pria mengenakan jaket slim-fit dengan kemeja putih klasik, sedangkan atelat wanita mengenakan jaket putih dnegnan kemja biru. Dengan padu padan warna bendera tersebut, atlet dari Britania Raya tampak chic dan anggun.

Korea Selatan
  
Tampak seperti seragam sekolah bergaya preppy, Korea Selatan membuat banyak orang gemas akan penampilannya. Para netizen lalu menyebut seragam atlet dari Korea Selatan ini tampak seperti para pemain serial remaja yang sangat terpopuler sekarang ini. Mirip ya sama soo jun. :)

Kesimpulan yang kami ambil adalah dari berbagai macam suku maupun berbeda agama tetap menjadi satu. karena kita lahir di dunia ini bukan untuk bermusuhan tetapi perdamaian. Jangan pernah membedakan suku, agama dan ras. Walaupun kita berbeda tetapi tetap satu juga. Terima kasih telah mengunjungi situs blog kami. tetap semangat ya guys.