September 14, 2016

INFOJADI | Raffi Ahmad Kepergok Dengan Ayu Ting Ting

InfoJadi - Artis Raffi Ahmad kembali diterpa kabar kedekatannya dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.



Kabar tersebut langsung berhembus ketika adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker memposting sang ibu, Rieta Amalia jatuh sakit.

Netizen yang melihat postingan Caca itu langsung berspekulasi jika sakitnya Rieta lantaran memikirkan rumah tangga Nagita dan Raffi.

Raffi dikabarkan kepergok berdua dengan Ayu di apartemennya di The Capital Residence, SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2016) malam.

Hal itu pula yang diduga menjadi Rieta jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.
Mendengar isu tersebut, Raffi yang ditemui usai mengisi acara musik langsung membantah kabar yang telah menyudutkan dirinya tersebut.

"Orang gue syuting Super Deal semalam sampai jam 2 (pagi). Kemarin juga ditemani kok," ujar Raffi dengan nada kaget, ketika ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

Pria yang mengenakan topi dan kaos warna merah serta celana panjang itu juga menegaskan pada saat syuting pada program tersebut, ia tengah temani sang istri, Nagita alias Gigi.

"Ada-da aja. Lo tanya aja sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2 pagi," tandasnya seraya pergi dan masuk ke dalam lift.

Sumber Tribunnews