April 19, 2017

INFOJADI - Penembakan Mobil Sekeluarga di Lubuk Linggau


InfoJadi - Kaporles Lubuk Linggau AKBP Hajat Mabrur yang didampingi Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin,telah memberikan pernyataan resmi selasa (18-04-2017) malam terkait dengan penembakan mobil yang berisi satu keluarga oleh salah satu polisi  di Lubuk Linggau.

Hajat mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 pagi itu berawal dari razia rutin program yang dilakukan anggota polisi. ia menyebutkan razia itu untuk mengantisipasi kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor)dengan lokasi yang sudah ditentukan.

Saat kegiatan berlangsung, anggota melihat kendaraan sedang warna hitam ber nomor polisi BG 1488 ON tak mau di hentikan oleh polisi bahkan mobil tersebut sempat mau menabrak salah satu anggota polisi. Karena curiga anggota pun langsung melakukan pengejaran menggunakan mobil polisi.

Pengemudi mobil sedan tersebut bukan nya mau berhenti, tetapi ia malah melaju kencang dan menrobos lampu merah sehingga terjadi
aksi kejar pengejar di jln raya. Setelah sampai di depan salah satu bank di daerah simpang periuk, mobil itu pun berhenti dan anggota mengeluarkan tembakan di situ, sebelumnya sudah ada tembakan peringatan.

Anggota melepas kan tembakan di karenakan mereka curiga karna kaca mobil sedan tersebut sangatlah gelap, setelah terjadinya tembakan ke dalam mobil sedan tersebut, ternyata di dalam mobil tidak seperti dugaan polisi. Anggota awalnya memang curiga, di hentikan tidak mau,di kejar malah ngebut dan sangatlah membahayakan pengguna jalan lain nya.

Kaporles Lubuk Linggau telah memastikan saat ini Polda Sumsel sudah membantu penuh proses pemeriksaan, bahkan sekarang anggota oknum Sabhara
yang diduga melanggar protap sudah di periksa.

Demikian info tentang Penembakan Mobil Sekeluarga di Lubuk Linggau. Terimakasih