April 18, 2017

INFOJADI - Selama di Rehabilitasi Narkoba, Ridho Rhoma Rajin Puasa

InfoJadi - Ridho Rhoma putra dari Raja dangdut Rhoma Irama kini menjalani rehabilitasi di salah satu Rumah Sakit Ketergantungan
Obat (RSKO),Jawa Barat. Beberapa minggu disana ternyata Ridho Rhoma menunjukkan sikap fosife yaitu salah satunya dengan rajin nya ia berpuasa.

Disana Ridho Rhoma pun rajin berolahraga dan ibadah,ujar pengacara Rhido, Achmad Cholidin.
Menurut Achmad pun Ridho Rhoma menikmati hari-harinya selama berada di RSKO. Ridho Rhoma memanfaatkan waktunya untuk berbincang dengan sesama pengguna narkoba yang di rehabilitasi.

Kondisi Rhido Rhoma selama di rehabilitasi pun sangat lah membaik. ketika kerabat Ridho Rhoma menjenguk mereka berkata"Alhamdulillah Ridho sehat dan dia tambah gemuk." selain kondisi fisik,keadaan jiwa Ridho Rhoma pun terus membaik lantaran ia sering mengaji.

Ridho Rhoma di tangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jaya Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu 25/3/2017. Dari tangan Ridho Rhoma polisi mendapatkan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Rhido Rhoma di tangkap bersama temanya berinsial S yang juga kedapatan menyimpan alat hisap sabu dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Rhido Rhoma mengaku sudah 2 tahun ini mengkomsumsi narkoba.

Demikian informasi tentang Rehabilitasi Narkoba, Ridho Rhoma Rajin Puasa. Terimakasih