April 17, 2017

INFOJADI - Wahana Disneyland Akan di Bangun di Kabupaten Boyolali

InfoJadi - Taman hiburan Disneyland akan segera di bangun di indonesia,tepatnya di kabupaten Boyolali,Jawa Tengah. Menurut Bupati Boyolali,Seno Samudro,telah ada MoU alias nota  kesepahaman untuk membangun Disneyland di salah satu kabupaten di Jawa Tengah.

Kepalah Bappeda Boyolali,Nur Khamdani, mengatakan semangat utamanya dalam merevisi Perda Rt/Rw adalah agar wilayah Boyolali menjadi wilayah yang paling ramah di mata investor.
Itulah sebebnya Pemkab Boyolali ingin mewujudkan akan visi & misi Bupati Boyolali dalam kabupaten ramah investasi.

Bedasarkan catatan di salah satu media. aliran dana dari investo mencapai pada awal tahun 2017 sudah mencapai Rp 16 triliun.Angka itu mengacu pada MoU yang sudah di lakukan oleh Bupati Seno dengan sejumblah calon invesor,mulai dari hotel dan bandara senilai Rp 10 triliun dan taman wisata Disneyland Asia Tenggara senilai Rp 6 triliun.

Menurut Bupati Boyolali, Seno, telah disiapkan lahan sekitar 100 hektare untuk membangun objek wisata yaitu Disneyland. Selain itu Seno juga menjelaskan, proyek tersebut akan di garap oleh Disneyland dan beberapa pihak lain.

Kepada investor-investor Asing ,Bupati Boyolali,Seno ,iya menjanjikan kemudahan untuk ber investasi di Boyolalai.
Khususnya dalam proses Adminitrasi.Seno pun mengaku ia siap melaksanakan intruksi Bpk presiden Joko Widodo dalam mempercepat proses perizinan investasi yakni paling lamanya 3 jam.

Demikian informasi tentang Wahana Disneyland Akan di Bangun di Kabupaten Boyolali.terimakasih