April 28, 2017

INFOJADI - Website Telkomsel Diretas Hacker, Pesan Sang Hacker Yang Mengeluhkan Tarif Kuota Telkomsel Yang Mahal



InfoJadi - Website Telkomsel di retas oleh hacker. Peretas menggunakan kata-kata yang tak pantas untuk menyampaikan protesnya lantaran paket internet yang di tawarkan operator Telkomsel tersebut terlampau malah.

"Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal. Pegimana bangsa Endonesia mau maju kalau internet aja mahal. Makan aja susah , apalagi beli kuota internet."
"Gue kagak butuh HOOQ, VIU. iming-iming kuota music ame video lu. Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK,"  pesan yang tertulis dari peretas tersebut.
 Peretas situs telkomsel ini tidak hanya meretas website resmi anak usaha Telkom itu, melainkan peretas itu juga mengganti pencarian nama Telkomsel di mesin pencari Google.

Bedasarkan pantauan kami infojadi. dalam pencarian Google nama Telkomsel berubah menjadi "F*CK TELKOMN**T. Telkomsel pun buka suara perihal peretasan ini. Saat ini pihak Telkomsel tengah melakukan penulusuran dan perbaikan.

Sejumblah netizen pun tampaknya justru terwakili dengan curhatan sang hacker yang menganggap bahwa tarif internet Telkomsel sangat mahal.

Sebagian besar pengguna media sosial Twitter yang mengomentari hal ini setuju bahwa memang tarif internet yang di tawarkan Telkomsel memang mahal. Bahkan banyak yang memuji aksi hacker tersebut.

 "Thanks for anonymous hack the website of Telkomsel,your message its true and we support the campaign" unggkapan salah satu pengguna Twitter dengan akun @SajakPerlawan. ia mengapresiasi keberhasilan hacker.

Telkomsel mengatakan meminta maaf terhadap serangan hacker atau peretas situs resmi mereka dan berjanji untuk melakukan segera perbaikan situs resmi Telkomsel tersebut. Selain meminta maaf Telkomsel juga tengah menelusuri siapa pelaku peretasan tersebut.

Demikian informasi tentang Website Telkomsel Diretas Hacker. Terimakasih