April 27, 2017

INFOJADI - Anak Di Bawah Umur Tertangkap Razia di Sebuah Club Malam


InfoJadi - Petugas gabungan dari kepolisian Kota Surabaya dan kepolisian Daerah Jawa Timur menjaring belasan anak di bawah umur di tempat hiburan malam di salah satu club di Surabaya.

Dalam operasi tersebut yang di sebut operasi Bina Kusuma yang berlangsung mulai pukul 00.00 WIB, Kamis (27-4-2017), polisi mendapati belasan anak di bawah umur sedang berada di dalam hiburan malam tersebut,

Polisi mengiring anank-anak itu ke kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya. "Ada 16 orang anak laki-laki dan perempuan di bawah umur yang kita bawa ke Polrestabes Surabaya. Mereka tidak dapat menunjukan indentitsas (KTP)" ujar salah satu polisi.

Ia menduga 16 anak laki dan perempuan tersebut memang belum mempunyai KTP karena masih anak-anak/di bawah umur sehingga mereka tidak dapat menunjukan  kepada kepada petugas.

Selain itu polisi juga mendapati pasangan di bawah umur sedang mesum di salah satu kamar pas (fitting room) "kami sudah tau identitas mereka, mereka masih di bawah umur. Yaitu masih di bawah usia 18 tahun" ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga. (27-4-2017)

Saat tertangkap basah mereka segera mengambil pakaian dan langsung mengenakan nya kembali. Namun tindakan tersebut di hentikan petugas keamanan. Pakaian tersebut disuruh lepas kembali, mereka segera di suruh keluar dan di girring keluar oleh warga.

"Kita akan buatkan surat pernyataan , mudah-mudahan mereka tidak mengulanginya lagi" ujar salah satu polisi.

Demikian informasi tentang Anak Di Bawah Umur Tertangkap Razia di Sebuah Club Malam .Terimakasih