April 26, 2017

INFOJADI - Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Banjiri Balai Kota


InfoJadi - Karangan bunga untuk Gubernur Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat semakin banyak tiba di Balai Kota DKI Jakarta hari ini. (26-04-2017).

Ruang terbuka dan lapangan di Balai Kota sudah tidak cukup lagi menampung karangan bunga yang dikirim oleh masyarakat. Akhirnya beberapa karangan bunga di letakan di depan trotoar Balai Kota DKI Jakarta.

Karangan bunga tersebut berisikan ucapan penyemangat untuk pak Ahok dan Djarot. Tak banyak juga yang berisi ucapan kekecewaan atas kekalahan Ahok-Djarot dalam hitungan cepat Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Terimakasih Pak Ahok-Djarot. Dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang-sayangnya" tulis dari salah satu karangan bunga di Balai Kota Jakarta, (26-04-2017)

"Ya saya juga ngak tau giamana mau ngerem (kedatangan bunga). Beberapa kita mau mengirmkan ucapan terimakasih tetapi tidak tahu alamatnya. Saya mau buat nanti di twitter atau website kita, kita foto terus kita ucapkan terimakasih." ujar Ahok di Balai Kota

Ahok pun membuat ucapan terimakasih dengan mengunggah poto-poto karangan bunga di salah satu media sosial Ahok yaitu di instagram. Ahok menganggap karangan bunga tersebut adalah penyemangat untuk dirinya dan Djarot.

"Terimakasih untuk semua bunga ucapan penyemangat yang dikirim ke Balai Kota. Membaca pesan-pesannya yang kreatif membuat saya optimis Jakarta akan semakin maju. Mari tatap masa depan dan doakan segala kebaikan untuk Jakarta dan Indonesia." ujar Ahok lewat instagram.

Demikian informasi tentang Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Banjiri Balai Kota. Terimakasih