April 25, 2017

INFOJADI - Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat


Infojadi
- Bagi kalian yang memiliki perut  buncit pastinya kalian menginginkan perut yang ideal seperti orang yang biasanya. Penyebab perut menjadi buncit dikarenakan banyak nya kalori dan lemak yang masuk ke dalam tubuh lalu menempel di dinding perut, maka dari itu perut buncit bisa dimiliki.

Banyaknya lemak yang masuk ke dalam tubuh lalu menempel di dinding perut itu dikarenakan makanan dan minuman yang kita komsumsi. Misalnya alkohol, minuman yang banyak mengandung kadar gula, makanan manis, makanan yang berminyak dan masih banyak lagi makanan yang mengandung kalori yang tinggi.

Tapi jangan khawatir anda bisa mengecilkan perut yang buncit dengan cepat. Berikut tipsnya:
1. Memperbaiki Pola Makan

Makanan yang sehat sangat baik di komsumsi untuk mengecilakan perut yang buncit biar bisa kembali ideal dan jangan lupa juga untuk mengkomsumsi air putih yang banyak. Berikut dibawah ini jenis makanan yang  sering dijadikan sebagai menu diet.
  - Sayur buncis     - Yougurt     -Oatmeal
  -Buah semangka - Kacang-kacangan

2. Olahraga
Olahraga dapat membantu membakar lemak di perut serta bisa menurunkan berat badan. Contohnya bisa di coba dengan olahraga ringan yaitu berlari.

3. Mengkomsumsi vitamin C
Vitamin C bisa membantu mengurangi tingkat strees pada tubuh anda dan vitamin C bisa mengembalikan hormon stres (kortisol) ke tingkat yang normal.

4. Istirahat dan Tidur Teratur
Dengan melakukan istirahat yang cukup dan teratur bisa menjadi salah satu tips mengecilkan perut yang buncit. Penelitian menunjukan ketika anda tidak cukup tidur, tubuh terjadi peningkatan hormon ghrelin yakni hormon yang meningkatkan nafsu makan anda. Maka dari itu istirahat lah yang cukup.

Demikian informasi tentang Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat