May 25, 2017

INFOJADI - Tips Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Malam


InfoJadi - Muka Anda berjerawat? berikut tips mengilangkan jerawat dalam 1 malam dan menggunakan bahan alami :

 1. Madu
Cara menghilangkan jerawat secara alami yang pertama adalah dengan madu. Bahan ini sudah sangat terkenal dengan segudang manfaatnya untuk membuat kulit lebih halus dan sehat. Kehebatan madu sendiri juga dapat membantu anda yang sedang berjuang untuk menghilangkan jerawat. Madu memiliki kandungan antibiotik dan gizi yang tinggi, sehingga dapat menjadi pencegah infeksi yang bisa membuat meradangnya jerawat.

2. Es Batu
Mengoleskan Es Batu pada Wajah
Cara menghilangkan jerawat secara alami selanjutnya adalah dengan es batu. Selain digunakan untuk membuat minuman dingin, ternyata es batu juga dapat menghilangkan jerawat. Es batu bisa mengecilkan pori-pori pada kulit wajah, tak hanya itu es batu juga dapat meningkatkan sirkulasi darah pada daerah di sekitar jerawat. Bagi anda yang memiliki minyak berlebih, juga dapat memberikan es batu pada kulit.

3. Tomat
tomat untuk wajah ,membuat Masker Tomat Sayur yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk digunakan dalam perawatan kulit. Selain dapat mengencangkan kulit, tomat juga dapat digunakan untuk mengobati jerawat. Hal itu disebabkan tomat mengandung vitamin A dan C yang sangat baik untuk kulit mauoun tubuh.

4. Lemon
masker lemon -Membuat Masker Lemon
Cara keempat adalah menggunakan Lemon, Lemon mengandung Asam alpha dan askorbat-L yang bisa mengurangi peradangan pada kulit anda yang berjerawat serta dapat membantu membersihkan pori – pori wajah anda yang tersumbat. Selain itu Lemon sudah lama dikenal sebagai penghilang noda/bintik hitam pada wajah dan sebagai salah satu bahan untuk memutihkan wajah yang alami.

5. Lidah Buaya
masker lidah-buaya - Membuat Masker Lidah Buaya
Pada lidah buaya banyak mengandung zat besi, zat aktif dan vitamin A serta D yang dapat membantu anda untuk mengatasi masalah jerawat beserta bekasnya, selain itu lidah buaya juga dapat mengatasi rambut rontok.

Sumber : Caramedis.com  ||  JadiQQ.com  || PojokQQ.com