May 26, 2017

INFOJADI - Bandar Narkoba Bacok Tiga Polisi di Karawang


InfoJadi - Tiga anggota Unit Satuan Narkoba Polres Karawang menjadi korban pembacokan oleh bandar narkoba. Kejadian tersebut terjadi saat mereka tengah mencoba membekuk pelaku di kediamannya di Kampung Ciparage, Tempuran, Karawang, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusril Yunus mengatakan, tiga anggotanya tersebut kini masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Lira Medika, Karawang.

"Brigadir Adi Kriswanto dengan luka sobek di bawah ketiak, Brigpol Bahari dengan luka sobek di kepala sebelah kiri dan Briptu Asep Yogi dengan luka sobek di tangan sebelah kiri," katanya saat dihubungi merdeka.com, Jumat (26-05-2017).

Dia mengungkapkan, kronologis pembacokan tersebut bermula ketika Unit Satuan Narkoba Polres Karawang mendapatkan info keberadaan bandar narkoba, Beti alias Abang. Akhirnya sekitar pukul 02.00 Wib, ketiga korban pembacokan meluncur ke kediaman tersangka.

"Saat menuju ke rumahnya saudara Beti alias Abang setelah itu anggota tersebut mengetuk pintu rumah lalu dibuka oleh istri si pelaku, ketika masuk ke dalam rumahnya," ujarnya.

Yusril melanjutkan, istri pelaku mengaku jika Abang tidak berada di rumah. Ternyata bandar narkotika jenis sabu itu mematikan lampu dan melakukan pembacokan terhadap tiga petugas yang tengah memburunya.

"Lalu si pelaku mematikan seluruh lampu rumah dan melakukan pembacokan terhadap 3 anggota tersebut dan mengalami luka-luka. Kemudian segera dilarikan menuju Rumah Sakit Lira Medika, Lamaran, Karawang," tutupnya.

Sumber : Seaword.com  ||  JadiQQ.com  ||  PojokQQ.com