March 4, 2018

InfoJadi - Dongkrak Ekspor RI, Pengusaha Temui Dubes RI Untuk Swiss


InfoJadi - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia pagi ini mengadakan dialog bersama Duta Besar RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Hadad. Dialog hari ini untuk mendongkrak ekspor indonesia ke dua negara tersrbut.

Pertemuan berlangsung di Menara Kadin, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB. Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perdagangan, Benny Soetrisno dan Duta Besar RI untuk Sudan merangkap Eritrea Rossalis Rusman Adenan.

"Tentu banyak hal yang bisa kita bicara dan ngomong kegelisahan Presiden semakin kita imbang lebih kecil negara-negara ASEAN lainnya," kata Benny membuka dialog pagi ini di Menara Kadin, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Dialog pagi ini merupakan pendampingan Kadin Indonesia untik mendongkrak ekspor nasional. Dalam dialog ini juga akan membahas mengenai potensi ekspor Indonesia ke Swiss dan Sudan.

Jangan Lupa Baca Juga : Jokowi Pantau Terus Kondisi Kesehatan BJ Habibie Sampai Saat ini

"Ini adalah awal saya dan pak Andito punya rencana," tutur Benny.

Jangan Lupa Baca Juga : Luhut dan Budi Karya Bagi-bagi Brosur di Tol Bekasi ?

Kehadiran Duta Besar RI untuk negara sahabat diharapkan bisa menjadi tulang punggung mendongkrak ekspor indonesia ke banyak negara, khususnya yang non tradisional.

Sumber : Berita News || Detik.com