March 4, 2018

InfoJadi - Luhut dan Budi Karya Bagi-bagi Brosur di Tol Bekasi ?


InfoJadi - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau Pintu Tol Bekasi Barat 1 jelang penerapan aturan ganjil genap. Di sana, mereka membagi-bagikan brosur ke pengguna tol.

Luhut dan Budi Karya tiba di Pintu Tol Bekasi Barat 1 dengan menumpang bus Trans Jabodetabek dari Mega Mall Bekasi. Di pintu tol ini, Luhut dan Budi Karya menyapa para pengguna tol sambil membagi-bagikan brosur pemberitahuan soal ganjil genap.

Jangan Lupa Baca Juga : Jokowi Pantau Terus Kondisi Kesehatan BJ Habibie Sampai Saat ini

"Jangan lupa ya tanggal 12 Maret 2018 nanti ada ganjil genap," ujar Luhut kepada satu per satu pengendara sebelum masuk pintu tol, Senin (5/3/2018).

Budi Karya dan Luhut saling bergiliran membagikan brosur tersebut. "Jangan lupa nanti tanggal 12 ganjil genap," ujar Budi seraya memberikan brosur.

Ada sekitar 10 mobil yang dibagikan brosurnya oleh Luhut dan Budi Karya. Kondisi pintu tol sedikit tersendat karena ada sosialisasi ini. Namun, antrian tak begitu berarti.

Sebelumnya, Luhut dan Budi Karya tiba di Bekasi sekitar 09.30 WIB. Keduanya kemudian menuju ke kawasan Mega Mall Bekasi untuk berbincang dengan pelaku industri terkait dengan aturan pelarangan truk melintas di tol. Tak lama, Luhut dan Budi Karya juga rombongan menuju ke Pintu Tol Bekasi Barat 1 untuk melakukan sosialisasi

Sumber : Berita News || Detik.com