April 24, 2017

INFOJADI - Hal Yang Harus Anda Perhatikan Jika Menginap Di Hotel

Infojadi - Hotel mungkin saja menjadi rumah kedua bagi sebagian orang ketika sedang liburan maupun urusan kerja, tetapi sayang nya tak banyak Hotel mewah yang tidak bersih fasilitasnya. Kalian harus memperhatikan apa saja yang bersih dan apa yang harus anda hindari.

Menurut salah satu ahli gizi, ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak anda pesan di hotel. Apa saja sih makanan yang di maksud?

Kopi

Bagi anda pencinta kopi, pasti anda ingin bersantai sejenak di hotel sambil menikmati secangkir kopi yang mungkin anda pesan saat berada di hotel. Namun, anda tidak tahu beparapa lamanya bubuk kopi yang di simpan di dalam hotel bukan?

Jus
Jangan lah anda berfikir bahwa jus jeruk atau apel yang di sajikan di setiap hotel betul-betul jus dari buah yang alami. Baberapa hotel menyajikan jus dari produk jus yang di jual di supermarket.

Kentang GorengKentang goreng salah satu makanan favorit bagi sebagian orang. Namun, Kentang goreng yang tiba di kamar anda saat anda memesan nya di hotel bisa jadi tidak sesuai dengan gambaran Anda. Ditambah lagi garam yang ditaburkan pada kentang bisa saja lebih dari takaran normal.

Dan hal apa saja yang harus kita perhatikan di kamar hotel..?

Lubang intip

Periksa terlebih dahulu lubang intip di kamar hotel anda. Jika rusak atau sudah di otak-atik maka mintalah staf hotel untuk mengganti lubang intip kamar yang baru. Lubang intip harus memberikan pemandangan yang jelas dan tidak terhalangi.

Remot TV
Alat pengendali ini biasa di pegang oleh bermacam tamu hotel yang mungkin saja saat ini sedang Anda tempati. Sebaiknya, bersihkan dahulu remote Tv Anda, dengan tissue basah atau alat pembersih lain. Agar tubuh tidak terkontaminasi kuman.

Demikian informasi tentang Hal Yang Harus Anda Perhatikan Jika Menginap Di Hotel. Terimakasih