May 16, 2017

INFOJADI - Djarot Mengunjungi Ahok Hari Ini di Rutan Mako Brimob


InfoJadi - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjenguk Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pagi ini. Ini menjadi kunjungan pertama Djarot setelah menjebat sebagai Plt gubernur DKI.

Pantauan kami, Selasa (16/05/2017), Djarot tiba di Mako Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pukul 10.20 WIB. Tampak mobil dinas Lexus LX 590 berwarna hitam yang biasa dia gunakan memasuki gerbang pengamanan utama Mako Brimob.

Mobil Djarot saat masuk ke Mako Brimob untuk jenguk Ahok / Mobil Djarot saat masuk ke Mako Brimob untuk jenguk Ahok.

Setelah masuk, Djarot langsung turun di depan Gedung Moehammad Jasin. Djarot tampak masuk seorang diri tanpa dikawal.

Di sisi kanan kiri pintu masuk gedung tersebut nampak ada 2 buah karangan bunga. Salah satu karangan bunga tertulis "Kami Mendukung TNI & Polri Menjaga NKRI dan Mengawal Pancasila."

Belum ada keterangan apapun dari Djarot. Nampun saat sedang menghadiri acara pembekalan tim Ketuk Pintu Layani dengan Hati (KPLDH) di Ballroom Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara sebelumnya, Djarot mengatakan akan memyampaikan salam dari para teman.

"Saya membawa salam nya teman-teman semua ke Pak Ahok. Semoga pak Ahok diberikan kesabaran Kesehatan dan kekuatan. Jadi saya sampaikan, 'pak salam saya pak salam saya', ya nanti saya sampaikan," ujar Djarot di Ancol, Jakarta Utara sesaat sebelum bertolak ke Mako Brimob.

Sumber : Detik.com  ||  PojokQQ.com  ||  JadiQQ.com