May 16, 2017

INFOJADI - 5 Cara Alami Hindari Kerutan di Wajah


InfoJadi - Dengan seiring bertambahnya umur, orang akan bertambah bijaksana dan pengalaman, termasuk juga bertambahnya kerutan diwajah, tidak hanya di wajah, tetapi juga bagian tubuh yang lainnya.

Berkat kemajuan tekhnologi, kini sudah banyak cara untuk menghilangkan kerutan. Dilansir dari Bright Side, ada 7 metode alami yang telah terbukti dapat membantu orang agar terhindar dari proses kulit mengerut yang dianggap sebagai tanda penuaan.

1. Meletakan bantal di bawah tangan sebelum tidur
Kebiasaan ini akan membantu hindari dari kerutan di bagian daerah payudara. Pada saat memulai pasti terasa malas dan berat. Namun setelah beberapa minggu, kondisi kulit akan terlihat lebih membaik.

2. Letakan guling di bawah lutut
Ini kedengarannya mungkin aneh tetapi hal ini sangat efektif dalam mencegah kerutan. Saat tidur, posisi sering kali berubah-ubah. Kadang berubah ke posisi yang tidak nyaman dan pada saat itulah pembentukan kerutan terjadi.

3. Pilih kasur yang benar
Kasur yang lembut mungkin terasa nyaman tetapi sudah sejak lama para peneliti membuktikan kasur yang keras dan lentur bagus untuk tulang belakang, peredaran darah dan mencegah kerutan.

4. Pilih pakaian dalam yang benar
Tak banyak wanita yang mengetahui jika toko pakaian dalam menjual bra anti kerut yang mirip seperti bra olah raga. Bahan bra anti kerut ini terbuat dari katun lembut dan halus saat disentuh.

5. Pelembab
Metode ini benar-benar yang paling mudah. Disiplinkan diri untuk menggunakan krim pelembab setiap pagi setelah bangun pagi dan malam sebelum tidur. Telah terbukti 95% kasus kerutan datang lebih awal itu di karenakan kurangnya pemakaian pelembab.

Sumber : Viva.co.id  ||  PojokQQ.com  ||  JadiQQ.com