January 15, 2018

InfoJadi - Setya Novato Ingin Bertemu Keluarga Sebelum Sidang di Mulai


InfoJadi - Setya Novato memohon meminta izin kepada tuan majelis hakin agar bisa menemui keluarga nya sebelum sidang di mulai. Novanto kasus korupsi proyek e - KTP itu sangat ingin sekali bertemu dengan keluarga besar nya setiap sebelum menjalani massa sidang.

Sebelum sidang akan di tutup. pertama kalo Novato minta izin kepada JPU (Jaksa Penuntut Umum) sangat mengenai kalau jika saya di perbolehkan setiap pagi atau sebelum persidangan , izin sayan agar terdakwa bisa ketemu dengan keluarga besar nya sebelum sidang ini di mulai. ujar pengacara Novato, Maqdir Ismail saat sidang di pengadilan tipikor jakarta jalan Bungur besar raya Pusat seni (15/01/2018) 

Maqdir juga mempertanyakan apakah Novanto dilarang bertemu atau tidak. Jika benar, maka dia ingin tahu kebenaran.

"Namun, beberapa persidangan persidangan Dalam, kendala beberapa Telah diijinkan Penghasilan kena pajak persidangan, Jadi Penyanyi Kami bertanya apakah Adalah untuk review larangan Formal Menahan terdakwa, apakah ADA untuk review Bertemu persidangan larangan Dalam Keluarga di KARENA Hadir Bangunan," kata Maqdir.

Jangan Lupa Baca Juga : Jam Yang Sama Persis Di gunakan Oleh Marion Jola Gadis Berkulit Sawo Matang

Selain itu, Maqdir bermain meminta agar jaksa KPK bisa naik yang akan diperiksa sebelum sidang berlangsung. Menurutnya, penting agar tahan bisa dipersiapkan terlebih dahulu.

"Kami Minta minggu Yang Lalu Keterangan Saksi Tolong Kami akan dipanggil diberi informasinya," kata Maqdir.

Menanggapi Hal tersebut, hakim TIDAK ADA Ketua Yanto mengatakan larangan Novanto Bertemu Keluarga SEBELUM persidangan dimulai. Namun menurut Yanto, pengacaranya harus berkoordinasi dengan jaksa yang terkait terlebih dahulu.

"Jadi untuk review permintaan Negara Penasehat hukum, Pertama Permintaan SEBELUM Rapat untuk review Keluarga diizinkan Bertemu, Maka Dari TIDAK PERNAH Majelis Dilarang, Jaksa ITU Teknis, berkoordinasi DENGAN Andari Jaksa, Keluarga Yang Ingin menemui terdakwa," Kata Yanto.

"Kedua, mintalah agar Saksi diberi Informasi, sama seperti Saya Sudah Jadi ciuman TAPI berkas payung SEBELUM hujan," Tambah Yanto.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ