February 5, 2018

InfoJadi - Tonton Blak-blakan Hobi Mewah Ketua DPR Bamsoet!


InfoJadi - Bambang Soesatyo (Bamsoet), yang dilantik sebagai Ketua DPR pada Senin 15 Januari lalu menggantikan Setya Novanto dikenal memiliki koleksi motor dan mobil mewah bahkan pesawat pribadi. Dalam Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara ( LHKPN) tercatat ia mengoleksi bermacam mobil yang harganya di atas Rp 1 miliar, mulai dari Ferrari, Lamborghini, Bentley, hingga Range Rover.

Politikus Partai Golkar itu tak segan mengunggah foto saat dia berpose dengan motor dan mobil mewah ke akun instagramnya @bambang.soesatyo. Bahkan dia juga pernah memposting foto bersama keluarga saat berada di pesawat pribadinya dalam perjalanan piknik ke luar negeri. Semua koleksi motor dan mobil mewah serta pesawat pribadi itu Bamsoet dapat sejak sebelum menjadi Ketua DPR RI menggantikan Novanto.

Sesaat setelah dilantik sebagai Ketua DPR, Bamsoet 'diserang' karena dianggap suka pamer kemewahan. Namun dia menanggapi santai serangan tersebut. Sambil berkelakar dia menjawab, "Jujur saya nggak tahu bakal jadi Ketua DPR. Kalau tahu, pasti di instagram yang saya posting adalah foto-foto lagi beribadah dan berkegiatan sosial."

Jangan Lupa Baca Juga : Sandiaga Ada Agenda Lain, Polisi Tunda Pemeriksaan Pagi Ini

Nah, kepada InfoJadi, Bamsoet akan Blak-blakan soal hobi mewahnya. Bagaimana awal mula dia menggemari motor dan mobil mewah serta perjuangannya untuk mendapatkan barang tersebut. Juga soal foto bersama keluarga saat dalam pesawat pribadi nan mewah dalam perjalanan piknik ke luar negeri. Bagaimana juga Bamsoet membagi waktunya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua DPR dan menyalurkan hobi mewahnya.

Saksikan Blak-blakan Hobi Mewah Ketua DPR Bambang Soesatyo yang akan tayang hari Rabu, 7 Februari 2018 jam 13.00 WIB. Hanya di InfoJadi

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ