June 22, 2016

INFOJADI | Bersejarah Warriors Berakhir Antiklimaks

InfoJadi- Sepanjang musim ini, Golden State Warriors mencatatkan berbagai rekor di NBA. Namun Warriors justru kolaps saat krusial.



Warriors bergemilang rekor di NBA 2015-2016. Mereka menggebrak dengan start yang paling baik dengan memperoleh kemenangan 73 dari 82 pertandingan. Itu artinya, mereka hanya kalah sembilan kali sepanjang musim reguler.

Warriors juga perkasa di kandang dengan membukukan rentetan kemenangan kandang terpanjang (54). Sepanjang musim warriors juga tidak pernah menelan kekalahan secara beruntun. Stephen Curry dkk. juga tidak pernah kalah dari lawan yang sama ampai dua kali di musim reguler.

Secara Individu, Pemain Warriors juga tampil impresif. Stephen Curry dan Klay Thompson memecahkan bebearap rekor terkait tiga angka. Curry sendiri kembali sebagai MPV NBA untuk kali kedua secara beruntun.

Dalam pertandingan game 7, Warriors dan Cavaliers sempat berimbang 89-89 di kuarter keempat. Warriors sama sekali tidak memperoleh poin selama empat menit tiga puluh delapan detik sampai buzzer berbunyi.

Sementara itu, Stephen Curry sendiri tak tampil mengesankan di game 7. PG 28 tahun hanya mencatatkan 17 poin, 5 rebound dan 2 assist.

"Dikandang, dikuarter keempat, saya merasa kami bisa memberikan pukulan telak itu dan tidak benar-benar menekan pertahanan, Dengan kesempatan yang kami miliki di hadapan kami, ini adalah suatu yang sulit ditelan, Jadi menang atau kalah, anda mengapresiasi tahap yang kami pijak dan untuk itulah kami hidup. Jadi, ya ini pedih. Menyebalkan melihat mereka merayakannya, dan kami berharap itu adalah kami." ucap Curry.

"Tapi pada akhirnya, anda memberi mereka selamat karena menuntaskan apa yang mereka canangkan, dan akan jadi citra yang bagus untuk kami selama musim panas dan mengingat musim depan sehingga kami bisa kembali lebih kuat. Itulah yang bisa anda lakukan."lanjut Curry.

Demikianlah informasi dapat disampaikan.

Salam 
InfoJadi