February 4, 2017

INFOJADI - Konser Gue2 padat pengunjung dan meriah


INFOJADI - Konser#Gue2 merupakan salah satu konser yang diadakan paslon 2 yaitu ahok-jarot. pasangan ini mampu mengaet kurang lebih 8juta penduduk. Konser yang bertajuk Gue2 ini dilaksanakan di Ex-Driving Senayan. yang menjadi perhatian konser ini jika dihitung menelan biaya milliaran rupiah namun tak sepeserpun  uang yang dikeluarkan untuk mengadakana konser ini pasalnya banyak artis dengan sukarela membantu dalam acara ini.

Slank adalah salah satu pentolan dalam konser ini. ribuan slanker juga memadati konser ini dan menyuarakan GUE DUA dengan teriakan sekuat-kuatnya untuk memenangkan paslon 2. konser ini dinyatakan sukses dilaksanakan dan mampu menarik banyak peminat serta tak kalah pernting salah satuh pentolan partai PDIP yaitu ketua umum PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri.

Beliau memberikan pidato yang sangat hebat serta menaikan rasa nasionalis para pengunjung. "MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA"begitu teriakan keras Ibu Mega mengingatkan kita pada Sang Proklamator yang tidak lain adalah ayahnya beliau Bapak Soekarno.

Dengan diadakannya konser ini semoga masyarakat DKI bisa terhibur.