January 23, 2018

InfoJadi - 100 Hari Anies-Sandi, Program Rumah DP Rp 0 Dimulai


InfoJadi - Gubernur DKI Jakarta Terpilih periode 2017-2022 Anies Baswedan memberikan Wakil Gubernur Sandiaga Satu menjanjikan Hunian Tanpa Uang Muka ATAU down payment (DP) 100 pemerintahannya hearts hari. Hal Penyanyi dibuktikan DENGAN ATAU terobosan peletakan batu Pertama Dari Proyek Program tersebut PADA hari Kamis, 18 Januari 2018 Lalu ATAU seminggu SEBELUM 100 hari Pertama kerja.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Langsung Pembangunan perdana rumah Tanpa DP ITU. Berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, rumah tersebut hearts disediakan Bentuk susun rumah Yang can dimiliki hearts Waktu Jangka Tertentu ATAU Rusunami (rumah susun Sederhana Milik).

Beberapa Unit tipe rusun Yang ditawarkan mulai Rp 184,8 juta (tipe 21) Unit sebanyak 190 memberikan 316,8 juta Rp (tipe 36) sebanyak Unit 513.

Pendaftaran Pembelian Hunian Penyanyi akan Sendiri dimulai Pada Bulan April Saat Badan amd Umum Daerah (BLUD) DP Rp Program 0 terbentuk. Skema Pembayaran akan Menggunakan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), Yang sebelumnya Saat ini Sudah Berjalan Bersama Program Sejuta Rumah DENGAN DP 1%, Bantuan Uang Muka memberikan 5% bunga tetap Selama 20 Tahun.


Warga Yang can Penyanyi Adalah Yang memiliki Hunian berpenghasilan di juta ATAU Bawah Rp 7 Sesuai DENGAN Batasan Syarat pembeli Rusunami. Selain ITU, orangutan tersebut Belum Punya PERNAH rumah, TIDAK boleh memberikan dipindahtangankan.

Jangan Lupa Baca Juga : Anies : Rumah DP Rp 0% Bisa Dijangkau Warga Yang Bergaji di Bawah Rp 7 Juta

Anies mengatakan, program yang diluncurkan Supaya Penyanyi di Jakarta Yang Mengurangi ketimpangan diklaim Semakin melebar. Banyak Yang TIDAK Punya Warga Jakarta Aset rumah, kebanyakan Hanya memberikan mobil mesin.

"Mobil motor TIDAK mengalami apresiasi, sebagai mengalami Aset depresiasi. Penghasilan kena pajak Dilihat 10 Tahun Lagi asetnya ciuman. Nilai Nilai tanah rumahnya MENINGKAT. Yang TIDAK Miliki tanah memberikan rumah Nilai mengecil assetnya. Apa Yang Terjadi? Ketimpangan makin Lebar," ujarnya.

Anies Berharap pengembang can mengerjakan Tepat Proyek Penyanyi Waktu, bahkan Lebih, Target daripada Awal Yang ditentukan Selama 1,5 Tahun.

Bersamaan DENGAN Waktu Yang di Acara groundbreaking, 21 Pengembang Yang tergabung Dalam Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta menyatakan dukungannya Program PADA Rp 0 DP Kali Penyanyi Wakil Gubernur DKI Jakarta Yang Hadir Dalam Sandiaga Uno Acara tersebut.

Penandatangan ITU dilakukan Oleh 21 Perusahaan yakni PT Adhi Persada Properti, PT Agung Podomoro Land, PT Alam Sutera Realty, PT Ahimsa Persada Nusantara, Ciputra Group, Eureka Group, Gapura Prima Group, PT HK Realtindo, Intiland Group, Jakarta Propertindo, Lippo Group, PT Metropolitan Land, MSH Group.

PD Pembangunan Sarana Jaya Kemudian, Perumnas, PT PP Property, PP Urban, Relife Property, Riyadh Group Indonesia, Sinarmas Group, dan PT Waskita Karya Realty.

Sandi mengatakan, Cicilan untuk review rusunami Rp Penyanyi berkisar 1,5 Hingga Rp 1,7 juta DENGAN bunga 5%. Bunga KPR 5% ITU Adalah telah dipakai Yang Sudah Jumlah: Tersedia Program hearts rumah Sejuta Presiden Joko Widodo (Jokowi) Lewat skema FLPP.

"Itu Nanti kitd, shalat Satu KONSEP (pendanaannya) ITU Adalah FLPP, TAPI 1% (DP-nya) dibantu Oleh Pemprov. Salah Satu pemikirannya seperti ITU," tutur Sandi.

Rencana Nantinya tersebut akan Ke disampaikan Perwakilan Dewan Rakyat Daerah (DPRD) mengingat Pemberian Tambahan subsidi tersebut akan memanfaatkan Dari dana APBD DKI.

"Tentunya kalau such as inviting participation berkaitan DENGAN APBD, Kita Harus Minta persetujuan Dari ketakutan-ketakutan di DPRD. Nanti kitd akan sosialisasi memberikan kitd akan ajak sama-sama Bicara," Katanya.

Selanjutnya, direncanakan akan ADA Pembangunan Hunian Program DP lainnya di Jakarta Rp 0 Dalam soon. Salah Satunya di Rorotan, Jakarta Utara. Nantinya akan ADA rumah Yang tapak sebanyak dibangun Unit 200.

Jangan Lupa Baca Juga : Gerebek Kampung Ambon Polisi Juga Menyita 1 Pucuk Senjata Api Dan Sajam

Sandiaga Satu bahkan menargetkan 300.000 Unit rumah can dibangun Lewat DP program Target tersebut akan dikejar Rp 0. lima Tahun Ke Depan Selama.

"Kita Punya Target sebetulnya kan 300.000 backlog Penyanyi hearts terselesaikan lima Tahun Ke Depan, TAPI Sampaikan Tahun Pertama Saya Penyanyi Adalah Tahun percobaan, uji coba. Jadi 'masyarakat Mulai membiasakan Diri," ujar Sandi.

Namun demikian, Sandi Mengaku also memikirkan Tengah Satu OPSI penyediaan Perumahan Warga lainnya Yang MERASA tak Bagi MAMPU menjangkau Hunian Lewat Program Menjadi Janji kampanyenya ITU yang. Concept Hunian tersebut Adalah kata hari rumah Sederhana susun sewa (rusunawa), Yang can dihuni Lewat Sistem sewa Jangka DENGAN Waktu Yang Panjang.

Bilang hari, rumah DP Rp 0 MAMPU dimiliki Tak Ke Oleh Masyarakat Menengah Bawah. Hal Suami Yang Boleh dikarenakan Membeli rumah mereka dipatok tersebut Harus berpenghasilan Maksimal Rp 7 Juta.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ