January 16, 2018

InfoJadi - Fredrich dan Setya Novanto Bertemu di Rutan KPK, Hanya bersapa Hello


InfoJadi - Fredrich Yunadi mengaku tak banyak bergaul dengan Setya Novanto menghina rumah tahanan (rutan) yang sama, rutan KPK. Bila kebetulan bertemu, Fredrich mengaku hanya sebatas menyapa Novanto.

"Ya kalau kita kan kan kita masing-masing. Kalau ketemu ya kita bilang hello, kita tidak mau bicara apa-apa," kata Fredrich usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Selain itu, dia mengaku tak ada pembicaraan khusus dengan Novanto, apalagi sampai main ping pong bersama. Novanto memang sebelumnya mengaku lebih bugar di rutan karena kerap berolahraga, di pingpong.

Jangan Lupa Baca Juga : Selain di Jual, Ada Pulai Indonesia yang Disewakan Lewat Internet

"Tidak ada saya nggak suka pingpong," kata Fredrich.

"Saya suka nembak, kalau siapin acara tembak saya nembak," imbuh Fredrich.

Fredrich juga mengaku tak pernah menonton televisi bersama Novanto. "Oh nggak televisi cuma 1 dan kebetulan saya nggak suka melihat gosip," tutur dia.

Fredrich dijerat KPK dengan dugaan proses penyidikan Novanto dalam perkara korupsi proyek e-KTP. Dia ditetapkan tersangka bersama-sama dengan dr Bimanesh Sutarjo, dokter yang bapak Novanto saat mengalami kecelakaan.

Baik Bimanesh maupun Fredrich Terhangat memanipulasi data rekam medis Novanto untuk menghindari panggilan penyidik ​​KPK.(Put,ry)

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ