January 20, 2018

InfoJadi - Pemilik Ferrari B 1 RED Punya 2 Mobil Lagi, Tunggakan Pajaknya Sekitar Rp 364 Juta


InfoJadi - Andi Firmansyah yang tercatat sebagai pemilik Ferrari B-1-RED yang ramai diperbincangkan juga punya dua mobil lain. Dua mobil lain terkendek Mazda dan Toyota Rush, total tunggakan tiga mobil yang dimiliki Andi mencapai Rp 364 juta.

"Itu nuggaknya kalau informasi dari kami sebesar Rp 364 juta," kata Kepala Unit Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Jakarta Barat, Elling Hartono di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/1/2018).

Elling mengaku tidak mengetahui hubungan Ferrari B-1-RED dengan yang dipersiapkan di akun Instagram Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). Dirinya mengatakan hanya memiliki data yang ada di Samsat Jakarta Barat.

Jangan Lupa Baca Juga : Samsat Jakbar: Pemilik Ferrari B 1 RED Tunggak Pajak Rp 25 Juta

"Saya hanya mengecek data yang ada di Samsat. Saya nggak tahu yang ramai ada di media," sebut Elling.

Elling mengatakan Andi Firmansyah pernah tinggal di alamat yang tertunda yaitu Jalan Kebun Jeruk Raya, Palmerah, Jakarta Barat. Namun Andi diketahui pindah sekitar tiga tahun lalu.

"Dari Pak RT M Nur dia (Andi) pernah bekerja di Tanah Abang dan pindah tiga tahun lalu," terangnya.

Jangan Lupa Baca Juga : Bamsoet Pamer Foto Ferrari B 1 RED, Samsat: Nama Pemilik Andi Firmansyah

Saat petugas tim Samsat Jakarta Barat mendatangi lokasi tidak ditemukan Andi Firmansyah. Andi tau pernah mengontrak rumah di lokasi tersebut.

Pemilik rumah juga tidak ada di lokasi saat tim Samsat Jakarta Barat mendatangi lokasi. Ketua RT tidak ada alamat dimana Andi Firmansyah sekarang.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ