January 23, 2018

InfoJadi - Polisi menyita 18 kg sabu saat menggerebek Kampung Ambon Dan 6 Orang di Tangkap


InfoJadi - Polisi menyita 18 kg sabu saat menggerebek Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi terjerat 6 orang dalam penggerebekan.

"Tersangka sebelumnya Saat ini tertangkap ADA 6 orangutan. Ada 2 Perempuan memberikan 4 Laki-Laki," kata Kapolsek Kompol Agung Cengkareng Budilaksono ditunjukan kepada Detikcom di Kampung Ambon, Jl Akik, Cengkareng, Jakarta Timur, Rabu (2018/01/24).

Menjelaskan penggerebekan Oleh Agung dilakukan Polsek Cengkareng Jakarta Barat dibantu Polres Brimob Polda Metro Jaya memberikan. Tim gabungan masuk ke lokasi pukul 09.15 WIB.

Penggeledahan berlangsung sekitar 2 jam ini dilakukan oleh 97 orang orangel gabungan.

Ada 6 rumah yang digeledah oleh polisi. Keenam rumah yang sudah disinyalir menjadi sarang narkoba sebelumnya. Polisi melakukan pengintaian kurang lebih 2 minggu lalu sebelum dilakukan penggerebekan.

Jangan Lupa Baca Juga : Sandi: Saya Tak Ada Hubungan dengan Keluarga Pemilik Ratu Prabu

Selain keenam orang tersebut, dari lokasi polisi menyita uang tunai Rp 34 juta. Barang Yang diduga Bahan untuk review Narkotika MEMBUAT, sabu 18 kg, bong, timbangan Serta ganja.

Agung mengatakan, kemungkinan ada jaringan ciuman yang mengendalikan narkoba di wilayah Kampung Ambon.

"INI kemungkinan Jaringan narkoba terbesarnya memberi sabu kemungkinan. Sebentar Rilis kitd sama Lagi Lebih, Kapolres dan jelasnya. INI Lagi kitd kumpulin data datanya," ujar Agung.

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ