January 23, 2018

InfoJadi - Sandi: Saya Tak Ada Hubungan dengan Keluarga Pemilik Ratu Prabu


InfoJadi - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga One kembali membantah punya hubungan saudara dengan keluarga Bur Maras. Begitu bermain dengan istri Nur Asia Uno.

Sandi Menyebut Dirinya baik, istrinya ataupun, tak ADA Nur Asia One Hubungan Saudara DENGAN Presiden Ratu Prabu Energi PT Direktur Burhanuddin Bur Maras memberikan Komisaris Utama Tbk PT Ratu Prabu Energi Derek Prabu Maras.

Jangan Lupa Baca Juga : 100 Hari Anies-Sandi, Diajak Ratu Prabu Bangun LRT Rp 405 T

"TIDAK ADA. Jadi Saya untuk review Sampaikan ketujuh Kalinya memberikan terakhir di Kalinya TIDAK ADA Hubungan Sekali sama DENGAN Keluarga Bur Maras pemilik Ratu Prabu," kata Sandi di Balai kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (2018/01/10 ).

Ratu Prabu merupakan perusahaan yang merencanakan membangun LRT dengan Rp 405 triliun di Jakarta. Terkait rencana tersebut, Sandi sedang dalam prosesnya berada di Badan Pengelola Transporatasi Jabodetabek (BPTJ).

"Semuanya sekarang dikoordinasikan di pak Bambang Pri (Bambang Prihartono) BPTJ," kata Sandi.

Jangan Lupa Baca Juga : Usai Gempa, Novanto dan Tersangka yang Diperiksa KPK Dibawa Turun

Sebelumnya, Presiden Direktur PT Ratu Prabu Energi Tbk (ARTI) B. Bur Maras memainkan membantah memiliki hubungan saudara dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Isu ini menjadi perbincangan akhirat ini. Ratu PRabu mengatasi Sandi pekan lalu terkait niatnya membangun LRT di Jakarta

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ