October 17, 2016

INFOJADI | Model Tampan Berubah Jadi Harry Potter

InfoJadi - Sosok Harry Potter yang polos dibuat berbeda dari kacamata seorang fotografer bernama Sarah Hester. Pose-pose Harry yang seduktif pun membuat wanita penggemar film ini jadi meleleh karena ketampanannya.

Model tampan yang menjadi bintang di pemotretan Sarah adalah seorang pria bernama Zachary Howell. Sama seperti Daniel Radcliffe pemeran asli Harry Potter, Zach juga memiliki rambut coklat, alis tebal dan tatapan yang menyejukkan. Ia bahkan mempunyai tanda lahir seperti petir di keningnya agar lebih mirip sosok Harry.


Layaknya murid-murid di sekolah Hogwarts, Zach memulai fotonya dengan memakai kemeja putih dan dasi dari House of Gyffindor. Lalu ia membuka bajunya dan hanya memakai boxer dan sweater dengan warna dan lambang Gryffindor.





Sang fotografer, Sarah Hester adalah penggemar berat Harry Potter. Ia bertemu dengan Zach karena profesinya yang juga seorang model dan fotografer.

"Aku mulai memanggil Harry karena aku lupa namanya. Aku bercanda mengajaknya pemotretan sebagai Harry Potter dan dia memberi ide itu! Kami merencanakan foto itu seminggu kemudian," katanya kepada BuzzFeed.

Walau awalnya hanya untuk proyek pribadi, namun pemotretan Harry Potter seksi ini jadi viral dan diberitakan banyak media. Setelah melihat foto-fotonya, mana yang lebih Anda suka, Harry Potter versi Daniel Radcliffe atau Zachary Howell?

Sumber Detik