October 17, 2016

INFOJADI | Sophia Latjuba Belajar Jual Ahok

InfoJadi - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak Sophia Latjuba saat peresmian RPTRA Marunda. Ahok juga mengajak Sophia ke kantornya dan melihatnya bekerja.



Menurut Ahok, Sophia Latjuba ingin mengetahui apa saja yang dilakukannya. Sebagai jubir timses Ahok-Djarot, kekasih Ariel Noah itu ingin belajar banyak agar bisa 'menjual' Ahok.

"Sophia Latjuba ini dia kan jubir saya. Saya bilang secara dinas nggak bisa, tapi kalau anda mau lihat apa yang saya lakukan ya silakan. Ya seperti wartawan, seorang jubir harus tahu apa yang dijual, produk yang diomongin," kata Ahok di Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).

Ahok menjelaskan, dia banyak mendapat saran dari teman-temannya yang mengatakan dirinya kurang promosi. Ahok menginginkan Sophia Latjuba nantinya bisa menjelaskan pencapaian yang sudah dilakukan Ahok selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Dia pengen tahu kan kalau kamu jadi sales produk handphone perlu belajar produk nggak? Dia merasa dia jadi jubir saya perlu mengenal saya seperti apa. Kalau enggak dia salah ngomong dong," jelas Ahok.

"Kan kata orang Ahok galak, kata orang Ahok nggak perhatikan orang bawah, Ahok orang elit nggak mau ngurusin orang miskin. Itu kan buat jubir kita, jadi jangan-jangan Ahok iya juga elit ya. Tapi kalau lihat langsung kan persepsinya berubah. Ya dia bisa kenal saya dengan baik. Ya nggak sebaik istri saya," tutur Ahok sambil tersenyum.

Setelah mengajak Sophia Latjuba dalam peresmian RPTRA Marunda, Ahok lalu mengajak artis blasteran Jerman-Indonesia itu ke kantornya. Ahok dan Sophia Latjuba menaiki satu mobil menuju balaikota.

Sumber Detik