October 3, 2016

INFOJADI | Pasukan Oranye Bungkam Anies yang Sebut Pembersihan Sungai Program Foke

InfoJadi- Bacagub DKI Jakarta, Anies Baswedan sebelumnya telah mengeluarkan statemen yang pada akhirnya membuat para pendukung Ahok menjadi gerah.



Anies Baswedan menyatakan bahwa program pembersihan sungai dan kali merupakan program lanjutan dari Fauzi Bowo (Foke).

“Sebagai contoh, kita menyaksikan sungai-sungai bersih bukan? Programnya dirancang tahun 2009 oleh pak Fauzi Bowo, lalu mulai dilaksanakan mulai akhir pemerintahan Pak Fauzi Bowo. Diteruskan oleh bapak Jokowi, dua tahun terakhir ini diteruskan oleh bapak Basuki. Jadi kesinambungan yang baik itu penting,” ucap Anies.

Pernyataan itu sontak saja membuat netizen menjadi marah dan merasa bahwa pernyataan tersebut tidaklah benar.
Berikut adalah salah satu kutipan dari pasukan oranye yang menjadi viral di sosmed karena merasa tak dihargai oleh Anies Baswedan.

    "Pak anies bawesdan yang terhormat, Saya tau banjir kanal timur itu ada di jaman Sutiyoso dilanjutkan Foke, tapi Foke banyak meninggalkan borok di Jakarta!

    Saya salah satu pasukan orange UPK Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Program ini ada pada jaman Jokowi -Ahok, anda bilang bersihnya sungai Jakarta hasil karya Fauzi Bowo !!!
    Demi Allah demi nama baik UPK Badan Air Dinas Kebersihan Jakarta kami tidak akan pernah pilih anda dan saya pribadi sangat berdoa agar anda tidak terpilih!! Hargailah pasukan oranye"