May 4, 2017

INFOJADI - Ahok Beri Peringatan Tegas ke Anies : Kamu Belum Gubernur

InfoJadi - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menegaskan kepada tim transisi Anies Baswedan-Sandiaga Uno mereka hanya bisa memberikan masukan kepadanya mengenai program.


Karena rencananya tim Anies-Sandi mengharapkan bisa memasukan empat program, yaitu program Dp rumah 0%, Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, Kartu Jakarta Sehat (KJP) Plus dan One Kecamatan One Center Enterprenuer (OK OCE).

Ahok mengatakan, pembahasan APBD Perubahan 2017 sebenarnya masih masuk masa pemerintahannya. Sehingga pihak Anies-Sandi tidak bisa serta merta membentuk tim untuk memasukkan program mereka.

"2017 kita juga bisa kasih masukan APBD perubahan, ya silahkan saja kasih masukan kita sudah buka, tetapi bukan berarti kamu ubah semua , kamu belum Gubernur kok. Kan kalau niatnya sasma-sama kan pasti enggak ada masalah,kita lanjutkan." ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Ahok menyebut pembahasan APBD Perubahan 2017 sebenarnya masih masuk masa pemerintahannya. Sehinnga Anies-Sandi tidak bisa serta merta membentuk tim untuk memasukan program-program mereka.

Ahok menegaskan beberapa program saat ini sudah berjalan tidak mungkin dilakukan perubahan secara tiba-tiba. Sebagai contoh pembangunan Light Rapid Transid (LRT) oleh Jakarta Propertindo (Jakpro) tidak mungkin diganti ke pihak lain.

"kita fokusnya mau ke Jakpor supaya untuk menyelesaikan LRT, Kamu Anies-Sandi ngotot , kamu mau kasih yang lain, saya gak kasih dong.  Tetapi kalau mau kasi masukan silahkan." ujar Ahok.

Terimakasih, sumber BERANINEWS.COM || POKOJQQ.COM || JADIQQ.COM