May 4, 2017

INFOJADI - Parade Sejuta Bunga Anies-Sandi Curi Ide Pendukung Ahok-Djarot


InfoJadi - Karangan bunga di posko kemenangan pasangan calano gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta , Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat. Tidaklah sebanyak karangan bunga yang diterima Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Balai kota Pemprov DKI Jakarta.

Kritikan-kritikan tidak jelas dari Anies-Sandi kepada program kerja Ahok-Djarot sangatlah tidak masuk di akal dan sebenernya mudah sekali untuk menepisnya. Maka Anies mencoba untuk membuat program kerja baru, yang sebenernya sudah di kerjakan oleh Ahok-Djarot sebelumnya, hanya dengan menambah agar programnya terlihat menarik.

Banyak program yang  di ganti anies sandi salah satu nya program rusun sewa yang di gagas oleh Ahok diubah menjadi program rumah nol besar, bukan hanya itu saja program lapangan kerja juga di di tiru dan diubah menjadi OK OCE.

Bukan hanya program kerja, Anies juga ternyata tidak mau kalah atas karangan bunga yang di kirim pendukung Ahok-Djarot di Balai Kota, Merasa di singgung oleh pendukung Ahok-Djarot, pendukung Anies-Sandi pun membuat parade tandingan,yaitu parade sejuta bunga yang akan dilakukan hari minggu nanti (7-05-2017) parade tersebut yang di mulai dari FX Sudirman sampai dengan bundaran HI. lantas berapa banyak orang yang akan hadir nanti? kita lihat saja perkembangan nya.

Acara yang dibuat pendukung Anies-Sandi ini sudah tersebar dan viral di media sosial. Kira-kira siapakah yang akan hadir di acara parade tersebut? Bunga dan warna  apa yang akan di bawa pendukung Anies-Sandi nanti.

Warna yang akan dominan yang pastinya warna putih, sebab mereka ada ikatan kedekatan dengan sesuatu yang berwarna putih mulai dari mobilnya(B1FPI),pakaiannya dan sorban yang serbah putih, hampir seluruh masyarakat tau siapa pastinya. Terimakasih

Sumber : Seword.com || Pojokqq || Jadiqq