May 13, 2017

INFOJADI - Destinasi Liburan Akhir Pekan, Surga Kecil Pulau Pahawang Lampung


InfoJadi - Akhir pekan sudah tiba, Bagi traveler yang mau berwisata di sekitar Jakarta kalian bisa memutuskan untuk berlibur ke Pulau Pahawang kecil di Lampung. Selain dekat dengan Jakarta tempat ini juga eksotis.

Pulau Pahawang kecil di Pesawaran Lampung menawarkan keindahan pantai dan terumbu karang yang berbeda. sedikit bergeser dari pulau Mahitam dengan menggunakan boat kurang lebih selama 20 menit.

Pulau kecil yang sangat indah ini memiliki garis pantai yang cukup panjang. Apalagi kalau air laut sedang surut kalian bisa melihat pasir timbul yang panjang hingga ke tengah.

Pulau Pahawang sebenarnya terdapat 2 pulau, yang pertama Pahawang besar dan Pahawang kecil.
Kedua pulau tersebut hampir sama ke indahan nya. Pulau kecil dengan pantai pasir putih dan air laut yang biru, dan terdapat juga vila-vila dengan desain klasik.

Di pulau Pahawang kalian bisa berenang maupun snorkling, atau sekedar duduk menikmati pemandangan dan sambil meminum air kelapa muda yang banyak di jual disana. Banyak pengunjung yang datang ke pulau Pahawang tersebut. Tidak hanya wisatawan lokal, terdapat juga wisatawan mancanegara yang datang ke sana.

Disisi kanan pulau para pengunjung bisa melihat pasir timbul yang lumayan panjang hingga ke tengah laut, tetapi itu terjadi bila hanya air laut sedang surut saja. Pasir timbul tersebut bisa dijadikan spot berpoto terbaik disana.

Sumber : Ddetik.com || JadiQQ.com || PojokQQ.com