May 21, 2017

INFOJADI - Djarot Menyebut DKI 2017 Harus Jadi Pelajaran Daerah Lain


InfoJadi - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat memimpin upacara di hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat. Dalam amanatnya, Djarot sempat berharap bahwa pilkada DKI Jakarta 2017 bisa menjadi pengalaman untuk bertindak saling menghargai satu sama lain.

"Ini pengalaman pilkada kita semua mari koreksi diri kita bahwa kita dilahirkan memang berbeda," ujar Djarot, di Kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (20-05-2017).

Menurutnya seluruh masyarakat Indonesia memiliki tujuan yang sama yaitu, menjadikan masyarakat yang adil. Untuk itu, Djarot mengimbau agar tak menghalalkan segala cara untuk memenangkan pilkada.

"Janganlah menghalalkan segala cara untuk egosime pribadi, mari kita mikir untuk apa yang kita lakukan keselamatan masyarakat dan Republik Indonesia," ujarnya.

Mantan Wali Kota Biltar ini berharap pilkada serentak dijadikan pengalaman. Selain itu, DKI 2017 bisa menjadi pelajaran bagi daerah yang akan melakukan pilkada pada 2018 mendatang.

"Saya berharap ini pengalaman kita semua yang tidak baik ujaran-ujaran kebencian saling menistakan tidak terjadi di daerah-daerah seluruh Indonesia yang akan melaksanakan pilkada," Ujarnya.

Sumber : Detik.com  ||  JadiQQ.com  || PojokQQ.com