May 9, 2017

INFOJADI - Kini Karangan Bunga Mulai Berdatangan di Rutan Cipinang Tempat Ahok di Tahan



InfoJadi - Sejumblah karangan bunga telah berdatangan ke Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, tepatnya lokasi ditahannya Gubernur DKI Jakarta Nonaktif Basuki Tjahja Purnama (AHOK).

Ahok di tahan setelah divonis Hakim 2 tahun penjara dalam kasus penistaan agama. Pantauan kami karangan bunga untuk Ahok ini sudah banyak tiba di Rutan Cipinang  mulai sore tadi (9-05-2017).

Karangan bunga itupun di letakan di pinggir jalan, tepat nya di depan pagar Rutan Cipinang. Beberapa bunga di simpan di depan gerbang utama yang sebelumnya sempat didorong pendukung Ahok yang sedang berunjuk rasa disana.

Karangan bunga tersebut berisi kata-kata  untuk memberikan semangat kepada Pak Ahok. "Pak Ahok, kami selalu mendukungmu, walau hukum sudah mati bagimu"Ahok you will never walk alone. salah satu kata yang terrulis di karangan bunga tersebut.

Sampai pukul 20.30 WIB, karangan bunga masih terus berdatangan ke Rutan Cipinang. Sementara itu massa pro-Ahok saat ini masih melakukan orasi di depan Rutan Cipinang dan jalanan pun masih tidak dapat di lintasi.

Selain mengirimkan karangan bunga massa pendukung Ahok juga menyalakan lilin untuk Ahok di Rutan Cipinang. "Ahok telah dikerangkeng, Ahok dipaksa. Lilin ini jadi simbol perlawanan kita," ujar pimpinan massa, Brigaldo Sinaga, saat sedang berorasi di depan Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9-05-2017).

Ia juga mengatakan melalui lilin-lilin itu, para relawan ingin menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa Ahok tidak bersalah. "Kita akan terus bertahan dan menyalakan lilin-lilin ini.

Sumber KOMPAS.COM || PojokQQ.com || JadiQQ.com