May 5, 2017

INFOJADI - Sukses Tax Amnesty RI, Bos Pajak Tolak Penghargaan Terbaik Asia


InfoJadi - Direktur Jendral Pajak Kementrian Keuangan, Ken Dwijugiastaedi mendapat penghargaan dari dunia perpajakan internasional. Penghargaan ini di dapat karena sukses nya pencapaian program Tax Amnesty terbaik di dunia.

"Dengan adanya Tax Amnesti yang kemarin sampai-sampai Indonesia juara dunia dan DJP dapat penghargaan dirjen terbaik se-Asia tapi saya tidak mau mengambilnya, harusnya tanggal 3 kemarin , kenapa? karena yang kerja bukan hanya DJP saja, tetapi kita semua. Kalau penghargaannya ke seluruh rakyat Indonesia saya terima," ujar Ken di Gedung DJP, Jakarta.

Untuk itu Ken bersama jajarannya akan terus bersosialisasi agar para Wajib Pajak (WP) semakin bersemangat untuk membayar kewajiban Pajak. Intinya, tidak ada Tax Amnesty pun, kewajiban membayar pajak harus tetap dilakukan.

Dia pun telah mengklaim dalam dua tahun terakhir ini, penerimaan pajak merupakan yang terbaik dalam 10 tahun terakhir. "Selama 10 tahun terakhir, ini penerimaan yang paling terbaik dan terbesar, terutama dalam 2 tahun terakhir ini" ujarnya

Ken pun sangat berterimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan termasuk pengusaha yang telah membantu mengsukseskan program Tak Amnesty. "Nantinya ke depan sosialisasi dan pelayanan tidak usah ke kantor, audit juga tidak akan sembarangan. Saya berharap amnesti ini bisa berjalan lancar sepanjang masa," ujarnya.

Sumber : Merdeka.com       ||      POJOKQQ       ||     JADIQQ