May 3, 2017

INFOJADI - Masa Demo May Day Merusak dan Membakar Karangan Bunga Ahok, Polisi Memburu Pelakunya


Infojadi
- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengaku banyak karangan bunga untuk pak Ahok yang dirusak dan di bakar oleh masa pendemo MayDay bahkan banyak juga karangan bunga yang di curi.

Masalah ini telah di urus oleh pihak kepolisian Gambir, Jakarta Pusat. " Karangan bunga itu dirusak semua sepanjang Monumen Nasional (MONAS), belum tau siapa pelakunya . "Ada yang  mencuri dan ada juga yang merusak, tapi kasus ini sudah kita serahkan ke Polsek Gambir" ujar kepala Biro Umum DKI Jakarta Agustino, Selasa (02-05-2017).

"Karangan bunga yang dibakar sekitar 15 karangan bunga. Karena pas di bakar karangan bunga itu sterofrom jadi pastinya dengan cepat membesar" ujarnya

Sebagai pegawai dari bapak Ahok ia mengaku hanya menjalankan tugas perintah dari bapak Ahok, Sehingga Karangan bunga yang telah masuk lebih awal akan di gantikan dengan yang baru dan di pindahkan ke Monas.

Kiriman Bunga dan Karangan bunga untuk bapak Ahok-Djarot masih mengalir hingga saat ini. Namun, intensitas pengiriman nya sudah mulai menurun, ia mengingatkan karangan bunga yang sudah ada di Balai Kota dan Monas pada hari ini pukul 08.00 WIB sudah mencapai lebih dari 5.016 buah. Jumblah tersebut masih akan terus bertambah.

Selain mendapatkan karangan bunga pasangan pertahanan Ahok-Djarot ini juga mendapatkan kiriman beberapa pot beserta bunganya. Memang jumblah nya tidak terlalu banyak seperti kiriman karangan bunga. Sebab kebanyakan warga mengirimkannya secara mendadak.

Demikan dan Terimakasih || POJOKQQ